Sabtu, 08 Juli 2023

Rekomendasi Klinik Terbaik untuk Perawatan Jerawat


Apaaa, hari gini masih jerawatan?

Suka heran gak, sih, kalau di tengah majunya industri produk perawatan kulit saat ini, masih ada aja yang punya masalah dengan jerawat?

Kalau saya, sih, gak heran karena pernah mengalaminya sendiri bagaimana jerawat begitu bandel di wajah saya meskipun sudah berganti-ganti produk. Gak cuma setahun, 2 tahun saya menjadi acne warrior, melainkan bertahun-tahun tepatnya semenjak memasuki bangku SMP hingga lulus kuliah. Masih teringat jelas gimana mindernya saya ketika wajah dipenuhi jerawat meradang. 

Berdasarkan pengalaman saya tersebut, jika teman-teman memiliki masalah jerawat tapi tak kunjung membaik meskipun sudah mencoba berbagai produk, lebih baik langsung konsultasi ke yang lebih ahli seperti dermatologist atau klinik kecantikan. Penyebab terjadinya jerawat bisa karena berbagai hal, konsultasi dengan yang memang ahli di bidangnya akan membantu mengetahui treatment dan produk yang tepat untuk mengatasi permasalahan jerawat, baik masalah active acne mau pun post acne.

Beberapa kali kerabat dekat meminta saran soal klinik kecantikan untuk perawatan kulit, dan jawabannya selalu sama, saya pasti merekomendasikan untuk mencoba konsultasi ke Erha. Karena memang berdasarkan pengalaman pribadi, saya cocok dengan treatment di Erha ditambah terapisnya juga profesional.


Meskipun saya sering menggunakan layanannya, tapi saya baru tahu, lho, kalau Erha itu ternyata punya beberapa program untuk perawatan kulit yang meliputi Erha Ultimate Anti Aging, Erha Ultimate Brightening, Erha Ultimate Make Over, Erha Ultimate Acne Cure, Erha Ultimate Hair Care, Ultimate Skin Health, dan Erha Ultimate Atopy Cure.

Untuk Erha Acne Cure sendiri masih terbagi lagi menjadi beberapa program yang disesuaikan dengan jenis jerawatnya seperti Acne Prone Skin akan memdapat program Comedoless & Poreless Program, Active Acne akan mendapat program No Acne No Cry, dan Post Acne akan mendapat Acne Finale - Ultimate Program, Acne Finale - Skin Redness Program, Acne Finale - Dark Spot Program, serta Acne Finale - Acne Scar Program.

Nah, program-program tersebut secara garis besar terdiri dari 3 pilihan rencana, yaitu.

  • Advance Plan, terdiri dari konsultasi dengan ahli, 1 set personal produk, dan lebih dari 1 kali treatment.
  • Basic Plan, terdiri dari konsultasi dengan ahli, 1 set personal produk, dan 1 kali treatment.
  • Product Plan, terdiri dari konsultasi dengan ahli serta 1 set personal produk.


Sebagai klinik yang menjadi pilihan nomor 1 bagi acne warriors, baru-baru ini Erha Ultimate Acne Cure bertransformasi menjadi Erha Acne Centre. Hal tersebut dilatarbelakangi oleh Erha yang sudah dikenal selama 24 tahun dalam mengatasi permasalahan jerawat  dan sudah menyembuhkan ratusan ribu pasien jerawat sehingga menjadikan Erha sebagai Acne Centre Clinical Solution Nomor 1 di Indonesia.

Harapannya Erha dapat menjadi pusat solusi nomor 1 jerawat untuk segala usia, segala gender, segala level masalah jerawat yang kedepannya terus berinovasi memberikan yang terbaik dan tetap menjadi Acne Centre Nomor 1 di Indonesia.

Apa sih yang membuat Erha berbeda dengan klinik lain dan menjadikannya sebagai pusat solusi nomor 1 untuk masalah jerawat?

Berikut beberapa hal yang membuat Erha berbeda dengan klinik lain, yaitu.

  • Acne Specialist

Erha sudah lebih dari 22 tahun dikenal sebagai ahlinya dalam perawatan kulit berjerawat dan sudah berhasil mengatasi permasalahan jerawat jutaan orang yang didukung oleh skin experts dan dermatologist yang akan memberi solusi masalah jerawat secara personal sesuai dengan kondisi kulit baik masalah active acne mau pun acne scars .

  • Fastest Result

Sebagian besar pelanggan yang pernah mencoba perawatan jerawat di Erha dapat merasakan perubahan yang nyata pada kulitnya hanya dalam beberapa minggu.

  • Beneficial

Dengan adanya progress masalah jerawat yang dapat dilihat hasilnya hanya dalam beberapa minggu, sehingga pelanggan bisa lebih hemat dan bisa mencoba perawatan dari Erha lainnya.

Salah satu treatment hero di Erha yang menjadi pilihan nomor 1 para acne warrior untuk menyembuhkan jerawat aktifnya adalah Acne Peeling, yaitu tindakan peeling pada wajah yang berfungsi untuk mengurangi minyak berlebih, melepaskan lapisan kulit mati, mengobati dan mencegah timbulnya jerawat, mengurangi peradangan, serta mengatasi penyumbatan pada pori-pori kulit.

Pasti pada penasaran kan berapa sih, tarif treatment Acne Peeling di Erha?

Tarif treatment acne peeling adalah Rp 525.000,00 belum termasuk konsultasi (untuk treatment ini harus melakukan konsultasi dengan dokter terlebih dahulu). Mungkin terdengar agak mahal, tapi hasilnya sangat worth it karena langsung terlihat perbedaan sebelum dan setelah treatment.

Gimana? Gimana? Jadi pada pengen coba treatment di Erha gak? Kalau saya sih, jadi tertarik untuk treatment acne peeling juga untuk menyembuhkan jerawat aktif yang biasanya muncul saat PMS datang atau ketika saya mengalami stres.

Teman-teman yang tertarik untuk treatment, bisa langsung mendatangi klinik Erha terdekat. Untuk wilayah Sidoarjo, Erha berada di Jalan Ahmad Yani No 43 B, RW 1, Sidokumpul, Kecamatan Sidoarjo. Gak jauh dari Alun-alun Kota Sidoarjo.

Sebagai mantan acne warrior, jangan tunda nanti-nanti untuk konsultasi pada ahlinya jika memiliki masalah dengan jerawat membandel. Jerawat jika makin banyak dan meradang akan makin lama proses penyembuhannya dan berpotensi juga meninggalkan scars di wajah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai, terimakasih sudah berkunjung. Komentar saya moderasi ya, capek cyiin ngehapusin komentar spam :D

Kalau ada pertanyaan, silahkan kirim email ke MeriskaPW@gmail.com atau Direct Message ke instagram @MeriskaPW, sekalian follow juga boleh :p