Selasa, 11 Juni 2024

Gak Perlu Mahal! Ini Dia 6 Outfit Poundfit Terpopuler di Shopee


Siapa yang belakangan ini jadi hobi ikut Poundfit juga seperti saya?


Olahraga yang menggabungkan permainan drum dan pilates ini memang sedang digemari berbagai kalangan. Suara gebukan ripstix dipadu musik kekinian membuat peserta kecanduan untuk ikut lagi dan lagi. Sayangnya, belakangan banyak komentar miring  yang menyebut kalau Poundfit hanyalah olahraga adu outfit.


Gak heran sih, mungkin karena pesertanya banyak dari kalangan anak muda yang lebih melek soal fashion, sehingga outfit peserta Poundfit banyak yang menarik perhatian. Padahal, andai yang berkomentar miring tahu berapa harga outfitPoundfit yang cakep-cakep itu, di mana sebagian besar adalah produk Shopee, pasti bakal ikutan beli juga.


Nah, kali ini saya mau berbagi rekomendasi 6 outfit Poundfit  yang paling populer di Shopee. Amankan dompetmu, hati-hati keracunan!


1. Mengapa Outfit Poundfit di Shopee Begitu Populer?


Sebelum masuk ke daftar outfit Poundfit yang super keren ini, ada baiknya kita bahas dulu mengapa produk-produk tersebut begitu populer di Shopee. Ada beberapa alasan utama mengapa orang-orang lebih memilih belanja outfit olahraga di platform ini:

  • Harga Terjangkau: Produk-produk di Shopee seringkali ditawarkan dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan toko lain.
  • Beragam Pilihan: Shopee memiliki berbagai macam pilihan outfit Poundfit, mulai dari yang sederhana hingga yang desainnya super trendy.
  • Kemudahan Berbelanja: Proses pembelian di Shopee sangat mudah dan cepat, sehingga membuat konsumen lebih nyaman berbelanja di platform ini.

Sekarang, mari kita lihat apa saja outfit Poundfit yang paling diminati di Shopee!


2. Outfit Poundfit Terpopuler di Shopee


Berikut adalah 6 outfit Poundfit  yang bikin kamu gagal move on setelah melihatnya di Shopee:

No.

Nama Outfit

Harga (IDR)

1.

Legging Sport 10 Warna

52.000

2.

Legging Rok Jumbo

58.500-67.500

3.

Legging Cutbrai Bikin Langsing  

85.000

4.

Kaos Sport Anti UV

109.000

5.

Sepatu Poundfit Ringan

170.000

6.

Tas Kekinian Tahan Banting

109.250


Yuk! Kita bahas masing-masing outfit Poundfit tersebut lebih dalam.


1. Legging Sport 10 Warna


Stop! Pakai legging tipis untuk Poundfit karena mudah robek dan tembus pandang. Gak usah kuatir, sekarang sudah banyak legging olahraga yang harganya terjangkau tapi kualitas bahannya bagus dan tidak mudah melar, sehingga bisa dipakai dalam jangka waktu yang lama.


Salah satu legging olahraga terpopuler di Shopee adalah dari Doremi Sportware dengan harga Rp 52.000  saja. Terbuat dari bahan polyester, memiliki 10 pilihan warna serta tersedia ukuran dari S sampai 3XL.


Legging sport 10 warna bisa dibeli di link berikut.

https://s.shopee.co.id/10hXryU5fF

 

2. Legging Rok Jumbo


Legging rok adalah jawaban untuk mereka yang  ingin bagian kakinya lebih tertutup saat berolahraga. Mengingat memang desain legging pada umumnya dibuat ketat membalut kaki.


Kabar gembiranya lagi, sekarang sudah ada legging rok dengan ukuran jumbo untuk berat badan hingga 100 kg dengan harga Rp 58.500-67.500 saja. Tersedia 15 pilihan warna yang akan membuat outfit poundfitmu semakin menyala.


Legging rok jumbo bisa dibeli di link berikut

https://s.shopee.co.id/20a53yHqPG

 

3. Legging Cutbrai Bikin Langsing


Ini dia rahasia terlihat langsing tanpa diet menyiksa, pakai saja legging cutbrai. Potongannya yang lurus dan sedikit mengembang di bagian bawah, membuat ilusi si pemakai terlihat lebih ramping dan jenjang.


Celana ini cocok sekali dipadu-padankan dengan berbagai outfit olahraga. Minimal harus punya 1 deh di lemari.


Legging cutbrai bisa dibeli di link berikut.

https://s.shopee.co.id/2VWLewjazo

 

4. Kaos Sport Anti UV


Atasan olahraga ini sangat  berguna untuk yang sering ikut Poundfit di luar ruangan karena dilengkapi dengan anti UV yang akan menghalangi sinar matahari masuk ke kulit. Selain itu, desain bagian bawahnya dibuat oval dan melebar sehingga bisa menyamarkan lemak di perut. Ada kancing hidup di bagian atas, cocok sekali untuk ibu yang masih menyusui. 


Kaos sport anti UV bisa dibeli di link berikut.

https://s.shopee.co.id/7zrID65upo

 

5. Sepatu Poundfit Ringan


Sebenarnya sampai saat ini tidak ada sepatu khusus untuk Poundfit. Boleh memakai sepatu apa pun yang dirasa nyaman. Berdasarkan pengalaman pribadi, kriteria sepatu Poundfit yang nyaman adalah yang desain solnya rata, anti slipnya tidak licin, serta bahannya ringan dan lentur saat dipakai. Mengingat gerakan Poundfit yang memang cukup ekstrim.


Gak heran, sepatu Poundfit dari Toko Coolloog  ini belakangan jadi naik daun karena memenuhi semua kriteria tersebut sehingga dapat membuat performa saat Poundfit lebih maksimal. Harganya hanya Rp 170.000,00 dengan 4 pilihan warna. Di tokonya tertulis harus pre-order beberapa minggu, tetapi sebenarnya barang langsung dikirim kok.


Sepatu Poundfit bisa dibeli di link berikut.

https://s.shopee.co.id/6APe1zfhMS

 

6. Tas Kekinian Tahan Banting


Mungkin karena gak butuh banyak peralatan dan hanya menghabiskan waktu 1 jam saja sehingga jarang sekali ada peserta Poundfit yang membawa tas khusus untuk  olahraga. Tas sehari-hari saja sudah cukup, yang penting memenuhi kebutuhan dan awet.


Salah satu tas terpopuler yang cocok sekali untuk Poundfit adalah Oura Tote Bag dari TinnyBlack. Tas ini sangat  multifungsi karena selain bisa muat banyak barang, desainnya juga cocok digunakan untuk berbagai kesempatan seperti jalan-jalan hingga untuk ke kantor.


Harganya cuma Rp 109.250 tapi jangan ditanya soal keawetannya. Saya sudah memakai tas ini selama 1 tahun lebih dan sama sekali belum rusak. Jahitannya kuat dan rapi.


Oura Tote Bag bisa dibeli di link berikut.

https://s.shopee.co.id/7zrIGb6Fm4

 

Shopee seringkali menawarkan diskon dan promo untuk produk outfit olahraga, terutama saat ada acara atau kampanye tertentu. Pastikan untuk memantau halaman promo Shopee atau mengikuti akun resmi Shopee untuk mendapatkan informasi terbaru tentang diskon dan promo.


Dengan demikian, kamu sudah siap untuk berbelanja outfit Poundfit  yang keren dan terjangkau di Shopee! Jangan lupa untuk selalu memeriksa ulasan dan detail produk sebelum melakukan pembelian. Selamat berbelanja dan semoga bisa menemukan outfit Poundfit  yang sesuai dengan gayamu!

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai, terimakasih sudah berkunjung. Komentar saya moderasi ya, capek cyiin ngehapusin komentar spam :D

Kalau ada pertanyaan, silahkan kirim email ke MeriskaPW@gmail.com atau Direct Message ke instagram @MeriskaPW, sekalian follow juga boleh :p