Minggu, 22 September 2019

Sabtu Sore di Omah Akar, Ledok Ombo, Malang


Masih ingat postingan tentang trip ke Bromo dan arisan di Wisma Tunggul Ametung beberapa waktu lalu?

Baca juga:  Penginapan Murah di Dekat Bromo Malang: Wisma Tunggul Ametung

Nah, selepas acara arisan, kami yang ogah rugi udah dateng jauh-jauh ke pucuk nggunung ini pun memutuskan untuk mendatangi objek wisata di seputaran Poncokusumo.

Jumat, 20 September 2019

Juve Bar, Jogja, Makan Gelato Ditemani CR7


Seperti biasa, ke Jogja rasanya gak lengkap kalau gak icip-icip gelato. Kalau kedatangan di Jogja sebelumnya kami mampir ke Milk by Artemy yang makin ke sini makin terkenal itu, kali ini ganti icip gelato di Juve Bar.

Jumat, 13 September 2019

TigaLima Homestay, Jogja, Hewan Peliharaan Boleh Ikut Menginap


Pecinta binatang atau yang punya hewan peliharaan kesayangan mana suaranyaa??

Salah satu hal yang paling bikin galau para pemilik hewan peliharaan saat akan liburan pasti soal nasib hewan-hewan kesayangannya kalau ditinggal kan? Kayaknya galaunya tuh udah kayak mau ninggal anak kerja saat cuti melahirkan udah habis. Saya bukan pecinta binatang dan gak punya hewan peliharaan sih, tapi sering banget lihat curhatan para pemilih hewan peliharaan kalau lagi mau ke luar kota meninggalkan si hewan kesayangan. Mau diajak liburan bingung ditaruh mana, gak diajak kepikiran siapa yang ngerawat.

Rabu, 14 Agustus 2019

Review Moller's Tran Rasa Apel, Minyak Ikan Cod dari Norwegia


Dibanding anak seumurannya, badannya Alif ini termasuk kecil. Tantangan banget deh buat naikkin berat badannya karena Alif ini termasuk anak picky eater. Dia cuma mau makan makanan yang disuka dan gak berani nyoba makanan baru sama sekali.