Jumat, 27 November 2020

Review Aloclair Plus, Obat Sariawan Bebas Perih yang Aman untuk Bayi dan Anak-anak

Selain batuk, pilek, dan sakit gigi, penyakit ringan lainnya yang cukup bikin senewen dan mengganggu aktivitas menurut saya adalah sariawan. Kalau udah kena sariawan apalagi pas mateng-matengnya tuh rasanya... Aaakkhh mantab!

Sariawan atau bahasa kerennya Stomatitis Apthosa merupakan luka atau peradangan yang terjadi pada rongga mulut yang meskipun terlihat sepele namun seringkali menimbulkan rasa sakit dan mengganggu aktivitas penderitanya seperti menjadi kesulitan berbicara, makan, serta minum. Gak cuma 1 atau 2 hari aja, sariawan bisa bertengger di rongga mulut selama 7 sampai 10 hari sehingga rasa gak nyaman yang harus ditanggung rasanya jadi berkali-kali lipat.

Kamis, 19 November 2020

Review Bodycare Scarlett Whitening yang Viral di Tiktok Check!


Teman-teman, pasti udah pada tahu tentang sosial media bernama Tiktok donk ya? Meskipun gak punya akunnya, minimal pasti pernah dengar atau lihat contoh videonya lewat di sosial media saingannya. Lalu, hal apa sih yang pertama terlintas di pikiran teman-teman kalau dengar kata Tiktok?

Sosial media yang isinya joget-joget? Tempat umbar aib keluarga atau drama percintaan?

Minggu, 15 November 2020

Mencegah Stillbirth dengan Gelang Penghitung Tendangan Bayi



"Ini detak jantung janinnya udah hampir di batas minimal angka normal. Sehari-hari biasanya gimana? Aktif nendang-nendang gak?"

"Nendang kok, Dok. Tapi ya kadang memang gak ada gerakan di jam-jam tertentu"

"Hari ini sudah nendang-nendang belum? Nendang-nendang berapa kali?"

"Sudah,Dok... Hhmmm, berapa kali ya?"

"Kita cek NST aja ya?"

Jumat, 13 November 2020

Cara Membersihkan Kompor Gas dengan Benar

Kompor gas merupakan salah satu peralatan dapur yang wajib kita miliki. Meskipun saat ini kompor listrik semakin banyak diminati, namun kompor gas tetap menjadi pilihan utama bagi sebagian besar rumah tangga atau bisnis restoran. Agar awet dan bebas masalah, kompor gas harus dibersihkan secara menyeluruh dengan teratur. Inilah cara membersihkan kompor gas dengan benar.