Kamis, 28 Mei 2020

Halo! Calon Nomor Tiga


Menjelang usia pernikahan yang ke 7, saya dan suami mendapat kejutan yang tak disangka-sangka dan lumayan bikin saya shock untuk beberapa waktu. Yupz! Saya hamil lagi, fyuuuuhhh.

Lha kok fyuuuuuhhh?

Soalnya memang kehamilan kali ini gak terencana sama sekali. Yang kenal saya deket, pasti tahu kalau saya maunya cukup 2 anak saja karena merasa sudah lumayan kewalahan ngerawat 2 bocah. Kalau pak suami sih emang dari dulu cita-citanya pengen punya anak 3 karena kebiasaan punya keluarga kemriyek alias banyak anak jadi dia ngerasa 2 anak itu masih sepi, ckckckck.
 
Lha emangnya gak KB?

Rabu, 29 April 2020

Ketika Hamil Di Tengah Wabah Corona



Memiliki buah hati tentunya adalah salah satu hal yang diinginkan oleh sebagian besar pasangan. Oleh karena itu tak heran jika datangnya kehamilan merupakan berita yang paling ditunggu-tunggu. Tapi bagaimana jika kehamilannya datang saat sedang terjadi wabah corona?

Ya tetep harus disambut dengan suka cita donk!

Tapi euforia menyambut hadirnya calon jabang bayi tentunya harus diimbangi dengan persiapan yang matang. Selain mempelajari seluk beluk kehamilan di tiap trimester, penting juga untuk mencari tahu tentang detail prosedur kehamilan selama masa pandemi mengingat ibu hamil termasuk golongan yang rentan terhadap virus ini.

Lalu kenapa saya kok ujug-ujug membahas soal kehamilan di tengah wabah corona ini?

Senin, 06 April 2020

Kumpulan Resep Suka-suka Nan Praktis Untuk Bulan Puasa


Orang-orang yang kenal dekat dengan saya atau yang sering berinteraksi di dunia maya pasti tahu banget kalau selama ini saya tuh jarang sekali masak. Saking jarangnya masak, beras 5 kg dan minyak goreng 1 liter baru habis dalam jangka waktu 4 sampai 6 bulan, haha parah banget ya?

Senin, 30 Maret 2020

Usir Bau Bawang Dengan Mandi Parfum Bersama Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash


Halooo! Semuanya. Apa kabarnya? Apakah masih baik-baik saja atau sudah mulai jenuh selama di rumah saja karena wabah Corona saat ini?

Kalau saya Alhamdulillah masih baik-baik saja karena memang sehari-harinya selalu di rumah terus jadi sudah biasa. Tapi sejak wabah corona mulai merebak di Indonesia, ada satu kebiasaan di rumah yang berubah yaitu saya jadi masak terus tiap hari karena kami berusaha membatasi untuk membeli makanan di luar demi membatasi kontak dengan orang lain.