Senin, 30 Maret 2020

Usir Bau Bawang Dengan Mandi Parfum Bersama Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash


Halooo! Semuanya. Apa kabarnya? Apakah masih baik-baik saja atau sudah mulai jenuh selama di rumah saja karena wabah Corona saat ini?

Kalau saya Alhamdulillah masih baik-baik saja karena memang sehari-harinya selalu di rumah terus jadi sudah biasa. Tapi sejak wabah corona mulai merebak di Indonesia, ada satu kebiasaan di rumah yang berubah yaitu saya jadi masak terus tiap hari karena kami berusaha membatasi untuk membeli makanan di luar demi membatasi kontak dengan orang lain.


Gilak! Masak itu ternyata lumayan bikin encok juga ya? Biasanya lebih sering beli di luar yang tinggal makan, lha sekarang mau makan harus masak dulu dari sarapan sampai makan malam, dari hari kerja sampai akhir minggu selalu masak tidak ada libur.

Oleh karena itu, meski di rumah saja tapi keringat saya jadi lebih banyak dari biasanya karena berjibaku dengan kompor dan asap makanan terus. Jangan ditanya deh gimana bau keringatnya, perpaduan manis, asam, dan asin, haha. Apalagi kalau habis masak menu yang berempah, makanan sudah ludes tapi bau bawangnya gak hilang-hilang dari badan.

Badan bau bawang dan terasa lengket karena keringat tentu saja menimbulkan rasa tidak nyaman bahkan bikin mood jadi jelek. Kalau mood berantakan, rasanya pengen marah-marah mulu deh.

Untuk mengembalikan mood dan menghilangkan bau bawang di badan, salah satu cara yang saya lakukan adalah dengan mandi parfum menggunakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash.


Apa sih yang terlintas di pikiran teman-teman kalau mendengar istilah mandi parfum?

Kalau saya sih langsung teringat pada adik kandung saya satu-satunya yang setiap mau pergi pasti menyemprot parfum dengan jumlah yang sangat banyak. Gak cuma satu jenis parfum tapi 3 jenis sekaligus. Jangan ditanya gimana rasanya berada di dekat dia, kepala langsung pusing karena aroma yang terlalu menyengat.

Tapi kalau mandi parfum dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini beda! Vitalis yang dikenal sebagai salah satu produk parfum ini sekarang juga mengeluarkan sabun mandi cair dengan aroma yang wanginya semerbak parfum tapi sama sekali gak bikin pusing. Jadi istilah mandi parfum menggunakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini ya memang benar-benar mandi menggunakan air dan sabun yang aromanya seperti parfum bukan sekedar menyemprotkan parfum dalam jumlah banyak sekaligus.

Saat ini Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash memiliki 3 varian yaitu White Glow Skin Brightening, Soft Beauty Skin Nourishing, dan Fresh Dazzle Skin Refreshing.


Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow Skin Brightening



Dikemas dalam botol berwarna merah muda yang diperkaya ekstra Licorice dan susu yang bermanfaat dalam menjaga kelembaban dan merawat kulit agar tampak lebih cerah bersinar. Di antara ketiga varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, White Glow Skin Brightening ini yang wanginya paling lembut menurut saya.

Komposisi.
Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Lauric Acid, Myristic Acid, Potassium Hydroxide, Palmitic Acid, Fragrance, Sodium PCA, Glycol Distearate, Glycerin, Cocamide Methyl MEA, Glycrrhiza Glabra Root Extract, Hydrolyzed Milk Protein, Propylene Glycol, Potassium Chloride, BHT, Tetrasodium EDTA, Etidronic Acid, DMDM Hydantoin, Sodium Metabisulfite.


Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty Skin Nourishing



Varian dengan kemasan berwarna ungu ini diperkaya dengan ekstrak Alpukat dan Vitamin E yang bermanfaat untuk menjaga kelembaban kulit dan merawatnya agar tetap lembut serta elastis. Aroma dari varian ini cukup unik karena menurut saya perpaduan antara wangi yang segar tapi juga lembut, terasa mewah pokoknya.

Komposisi.
Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Lauric Acid, Myristic Acid, Potassium Hydroxide, Palmitic Acid, Fragrance, Sodium PCA, Glycol Distearate, Glycerin, Cocamide Methyl MEA, Potassium Chloride, BHT, Tetrasodium EDTA, Etidronic Acid, Tocopheryl Acetate, Porsea Gratissima Fruit Extract, Propylene Glycol, DMDM Hydantoin, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, Cl 60730.


Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle Skin Refreshing



Kalau teman-teman tipikal yang menyukai wewangian segar dan sedikit maskulin, mungkin bakal suka dengan varian fresh dazzle skin refreshing yang mengandung ekstrak Jeruk Yuzu dan Teh Hijau ini. Tiap mandi menggunakan varian ini tuh rasanya jadi semangat dan berasa lebih enerjik. Gak salah sih, ternyata memang selain kandungannya yang dapat menjaga kelembaban kulit, wangi dari varian ini memang diklaim dapat menaikkan suasana hati.

Komposisi.
Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Lauric Acid, Myristic Acid, Potassium Hydroxide, Palmitic Acid, Fragrance, Sodium PCA, Glycol Distearate, Cocamide Methyl MEA, Glycerin, Potassium Chloride, BHT, Tetrasodium EDTA, Etidronic Acid, Propylene Glycol, Camelia Sinensis Leaf Extract, Citrus Junos Fruit Extract, Butylene Glycol, Citric Acid, DMDM Hydantoin, Potassiun Sorbate, Sodium Benzoate, Cl 42090, Cl 19140.

Sudah satu bulan lamanya saya mandi parfum menggunakan Vitaliz Perfumed Moisturizing Body Wash dengan cara menuangkan sabun secukupnya ke tangan atau shower puff, lalu busakan ke seluruh tubuh sambil menikmati aroma parfumnya, dan terakhir bilas hingga bersih. Keluar dari kamar mandi, gak cuma mood yang jadi jauh lebih baik tapi aroma tubuh jadi semerbak mewangi dan pastinya bau bawang serta keringat langsung minggat, ciyeeh. Selain itu karena sabun ini mengandung pelembab jadi tidak menimbulkan efek kering pada kulit.

Kalau teman-teman mencari tipikal sabun mandi yang aromanya mewah dan jarang ditemui pada sabun mandi lain serta semerbak di badan bahkan sampai bikin kamar mandi juga ikutan wangi tapi gak bikin pusing, Vitalis Perfumed Moisturizing ini boleh banget lho dicoba.

1 komentar:

  1. Dari kemaren banyak yang posting ini, kata kunci yang saya dapat mandi kilat hehee

    BalasHapus

Hai, terimakasih sudah berkunjung. Komentar saya moderasi ya, capek cyiin ngehapusin komentar spam :D

Kalau ada pertanyaan, silahkan kirim email ke MeriskaPW@gmail.com atau Direct Message ke instagram @MeriskaPW, sekalian follow juga boleh :p