Senin, 04 Januari 2016

Koper murah di Malang

Assalamu'alaikum,




Jadi demi jalan-jalan ke Bali kemaren itu, saya sampai bela-belain beli koper baru lho (maksimal banget yaa khaan?)


Kebetulan koper saya satu-satunya udah rusak parah, rodanya dirusakin petugas bandara jaman kuliah dulu, kode kuncinya udah dibobol. Suami saya seumur-umur belum pernah punya koper, biasanya kalau kita travelling cukup bawa ransel satu sampe dua biji udah cukup karena lebih sering perginya maksimal dua hari satu malem doank, nah kali ini perginya kan seminggu jadi dua buah ransel pastinya gak bakalan cukup buat semua barang kita, mengingat suami juga mulai sering tugas luar kota, jadi koper kayaknya adalah salah satu kebutuhan yang wajib kita punya.


Sempet hunting koper di comboran, siapa tau nemu koper bekas yang masih bagus dengan harga murah, eh koper gak didapet malah nemu tas hermes serupa kw super dengan kondisi super mulus dengan harga 50ribu aja, tapi saya gak beli sih, gak suka barang kw (pret!)


Browsing-browsing di internet kok harga koper paling murah itu rata-rata 500ribuan aje, belum sanggup sayaah.


Lalu beberapa hari sebelum ke Bali, kita belanja ke Giant MOG tuh, seperti biasa, tiap ke Giant, alif kudu dikasi waktu yang lama buat mainin sepeda-sepeda yang dijual di giant. Sambil nungguin alif main, saya iseng liat-liat koper dan nemu koper merk cina ukuran gede dengan harga 149 ribu aja donk.


Hampir aja itu koper kebeli, tapi saya kok kurang sreg liat kualitas kopernya yang kayaknya jelek dan kain pelapisnya tipis banget.


Akhirnya kita tunda dulu beli koper di giant, mau liat-liat di centre point, daaan bener aja, di centre point MOG harga kopernya jauh lebih murah dari beberapa toko yang udah saya liat di Malang. Harga koper merk polo (poloan?) Mulai 169ribu aja dengan ukuran sedang. Liat kualitasnya, okelah, kainnya gak tipis-tipis banget kaya koper sebelumnya.


Kalau yang kualitasnya bagusan dikit, ada yang mulai 200ribuan. Akhirnya kita beli deh itu koper harga 169 ribu, mayan laah ya, buat gegayaan, wkwkwk.


Maafkan saya ya, pecinta barang asli, kalau mampu mah saya juga maunya beli yang asli bukan kawe kawean, tapi kadang memang ada hal yang harus dikompromikan. Tapi serius deh, kopernya gak saya pake dengan cara ditenteng di lengan, sambil pose kaki nyilang terus diupload pake hashtag #ilovekemewahan, wkwkwk.


Jadi, ada yang punya info tempat beli koper murah di Malang selain di centre point gak?

3 komentar:

  1. Hiiii, di Bandung juga ada tempat beli koper murah mbak. Di Pasar Gedebage, ya koper ala ala sih memang tapi lumayan juga yang penting kan manfaatnya daripada brand-nya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gedebage itu yg pasar barang bekas bukan sih? Kalo centre point itu departement store di mall loh padahal tp entah kenapa sia juga jual barang2 kw, wkwk

      Hapus
  2. Yang asli sam yang kawe-kawean harganya jauh banget ya mbak ? sampai 50% lebih gitu, pantesan barang asli susah laku :D

    BalasHapus

Hai, terimakasih sudah berkunjung. Komentar boleh, Nyepam jangan, :)