Rabu, 15 Februari 2017

Stimuno, Cara Saya Menjaga Kesehatan Keluarga



"Tik... tik... tik... bunyi hujan di atas genteng..."

Sepertinya cuplikan lagu anak-anak tersebut saat ini sudah gak berlaku lagi ya? Karena hujan sekarang mah bunyinya gak tik tik tik lagi, melainkan breeesss wuussh wuussh, langsung deres campur angin kencang. Dan hal tersebut terjadi hampir setiap hari dari siang hingga sore bahkan malam hari.
Biasanya cuaca ekstrim begini selalu diikuti dengan berkembang biaknya bakteri dan virus jahat yang menimbulkan aneka penyakit. Kondisi badan gak fit sedikit saja, bisa jadi awal munculnya penyakit baru. Suami dan anak saya, Alif, sudah jadi korbannya. Beberapa waktu lalu suami ambruk selama dua hari karena flu berat akibat kehujanan saat pulang kantor, kemudian disusul Alif yang demam tinggi karena tertular papanya. Baru juga sembuh, sekarang pak suami mulai mengeluh gak enak badan lagi. Gak bisa dibiarkan ini, suami dan Alif gak boleh sakit lagi jadi harus cari cara untuk melawan virus dan bakteri jahat selama cuaca ekstrim masih berlangsung.

Saya pun berpikir untuk mencari suplemen khusus peningkat sistem imun tubuh agar terhindar dari sakit selama kondisi cuaca yang tak bersahabat seperti sekarang. Dan pilihan saya jatuh pada Stimuno sebagai cara menjaga kesehatan tubuh keluarga saya.



Kenapa saya memilih Stimuno dari pada produk lain? Karena Stimuno memiliki berbagai keunggulan, antara lain.
  • Bekerja langsung pada sistem imun, jadi gak cuma menyuplai vitamin untuk tubuh namun Stimuno juga memproduksi anti bodi yang berfungsi dalam melawan bakteri dan virus yang masuk ke tubuh
  • Termasuk produk Fitofarmaka, yaitu standar tertinggi yang diberikan oleh BPOM untuk produk herbal yang sudah memenuhi standar proses dan kualitas sesuai dengan syarat dari BPOM jadi sudah teruji klinis khasiat dan keamanannya
  • Kandungan Herbal, terbuat dari ekstrak daun meniran (Phyllanthus Niruri)
  • Aman digunakan dalam jangka panjang jika konsumsinya sesuai dengan dosis yang dianjurkan

Sebelumnya saya juga sempat browsing mengenai Stimuno di internet dan menemukan banyak artikel bermanfaat di http://www.serbaherba.com/daya-tahan , salah satunya mengenai kegunaan daun meniran. Daun meniran ini adalah kandungan utama yang terdapat dalam Stimuno. Manfaatnya banyak sekali untuk tubuh, salah satunya sebagai immunomodulator yang berfungsi untuk meningkatkan dan memperkuat sistem imun dalam tubuh. Jika sistem imun meningkat maka daya tahan tubuh terhadap serangan bakteri dan virus pun akan ikut meningkat. Di samping berfungsi sebagai immunomodulator, daun meniran juga memiliki fungsi sebagai anti bakteri, hepatoprotektor (melindungi hati dari zat toksik), anti diabetes serta anti kanker. Banyak banget ya kegunaan tanaman yang sering kita jumpai tumbuh liar di pinggir jalan ini?



Produk Stimuno sendiri terdiri dari dua jenis, yang pertama Stimuno Forte dan yang ke dua adalah Stimuno Sirup. Stimuno Forte berbentuk kapsul yang berisi 50 mg ekstrak tanaman meniran dapat digunakan untuk anak berusia 12 tahun ke atas serta orang dewasa, sedangkan Stimuno Sirup dapat digunakan untuk anak di atas usia satu tahun serta orang dewasa juga. Secara kegunaan baik Stimuno Forte maupun Stimuno Sirup memiliki khasiat dan kandungan yang sama. Jadi kalau mau lebih hemat bisa membeli Stimuno Sirup agar bisa digunakan seluruh keluarga, tapi kalau mau yang lebih praktis supaya bisa dibawa kemana-mana, bisa beli yang Stimuno Forte juga.



Stimuno dapat dikonsumsi saat sehat untuk mencegah datangnya penyakit serta saat sakit untuk membantu mempercepat proses penyembuhan. Anjuran konsumsi Stimuno saat sehat adalah satu kali sehari setelah makan, sedangkan saat sakit dianjurkan untuk mengkonsumsi Stimuno tiga kali sehari.

Suami saya sudah mencoba mengkonsumsi Stimuno begitu dia merasa tubuhnya mulai tidak fit. Alhamdulillah baru dua kali minum, tapi kondisi badannya sudah lebih baik dari sebelumnya dan gak jadi drop. Alif juga saya beri Stimuno satu kali sehari supaya demamnya gak balik lagi dan gak mudah tertular penyakit lainnya. Memang bener ya kata orang kalau lebih baik mencegah daripada mengobati. Untung saya sudah sedia Stimuno Forte dan Sirup di rumah jadi bisa langsung libas virus dan bakteri sebelum menyerang lebih parah.







4 komentar:

  1. Stimono juga pilihan aku juga untuk jaga kesehatan mba. Apalagi di kondisi seperti ini ya

    BalasHapus
  2. Brusss brusss bunyi hujan d.atas bumi.. Wkwk

    Stimuno ini memang membantu bgt, apalagi skrg ada macam bntknya ya, ada yg sirup..

    BalasHapus
  3. padahal buat anak2 tapi aku demen juga yang sirup lho hahahha :p

    BalasHapus
  4. Takpikir stimuno buat anak anak doang mer, ternyata ada juga yang bentuk kapsul en bisa buat orang dewasa juga yes
    Hahha bisa bisa ...ujan sekarang udah bresssh ntar blom ada guntur jadi klo di luar kena dikit langsung meriyang deh
    #jadi pend stok stimuno euy

    BalasHapus

Hai, terimakasih sudah berkunjung. Komentar saya moderasi ya, capek cyiin ngehapusin komentar spam :D

Kalau ada pertanyaan, silahkan kirim email ke MeriskaPW@gmail.com atau Direct Message ke instagram @MeriskaPW, sekalian follow juga boleh :p