Selasa, 29 Maret 2016

Review Himalaya Purifying Neem Mask

Assalamu'alaikum,




Ceritanya saya udah cukup puas dengan kualitas ovale bedak dingin, dari segi kualitas maupun harga masuk banget di saya. Eeehhh pas mau repurchase di Carrefour, lha kok ovale bedak dinginnya kosong. Selain itu yang varian green tea itu lho, susah banget didapet, sejauh ini belum nemu di mana-mana, padahal kondisi wajah saya lagi jerawatan.


Saya pun terpaksa harus berpaling ke Himalaya Neem Mask, karena udah lama penasaran juga sih sama masker himalaya yang neem.


Aslinya saya pengen beli yang mud mask, kan masker dari lumpur sempat ngetrend tuh, pas banget himalaya ngeluarin juga dengan harga terjangkau, tapi otak saya lagi gak 100 % waktu itu, jadi fikiran saya neem mask itu sama dengan mud mask. Baru sadar pas baca thread Himalaya di FD, kalau ternyata beda!


Neem mask ini ditujukan untuk kulit berjerawat dengan kandungan utama dari ekstrak daun nimba/neem yaitu kunyit. Semua produk Himalaya yang acne care emang memakai neem ini sebagai kandungan utamanya. Unik ya? Jarang-jarang ada skincare jerawat pake kunyit.


Sebelumnya saya pernah nyoba masker himalaya yang fruit mask, dan itu periiihhh biangeet, panas cekit cekit sampai bikin saya bercucuran air mata meskipun saya udah berusaha untuk tegar. Efek setelah pemakaiannya bagus sih, bikin wajah cerah lumayan lama tapi cekit-cekitnya gak tahaan.


Dan yang neem mask ini ternyata cekit-cekit juga, haha. Tapi gak separah yang fruit mask, dan cuma cekit-cekit di pemakaian pertama setelah itu gak kerasa apa-apa.




Dikemas dalam wadah tube dengan tutup fliptop dan desain yang himalaya banget, ijo-ijo. masker ini berwarna hitam dengan konsistensi yang padat sampe agak susah dikeluarin dari tubenya. Ketika dibilas dengan air, bakal kerasa bahwa masker ini memiliki butiran yang agak kasar, biasanya saat bilas masker, sekalian saya scrub muka saya dengan butirannya si masker ini.


Ada wangi floral dan sedikit bau hena atau pacar yang buat kuku itu ketika awal dipakai, tapi makin ke sini, malah wangi henanya yang lebih kuat. Saya sih lebih suka wangi henanya itu, unik dan tradisional banget gitu rasanya.




Efek setelah pemakaian neem mask ini, emejing! Sesuai dengan klaimnya yang diperuntukkan bagi kulit berjerawat. Di saya, sejak pertama pakai si neem mask ini ampuh mengurangi jerawat.


Beberapa waktu yang lalu di bagian dahi saya ditumbuhi beberapa jerawat kecil-kecil tapi bandelnya naudzubillah, gak ilang-ilang sampe berminggu-minggu.


Setelah pakai neem mask, kelihatan jerawat di dahi tersebut mulai mengecil. Setelah itu beberapa ada yang hilang, dan sekarang dahi saya udah mulus lagi, kinclong kaya cucian piring.


Selain itu pori-pori terlihat lebih mengecil dan minyak di wajah juga lebih terkontrol, tapi yaa cuma untuk sementara doank efeknya. Dua tiga hari juga balik lagi ke kondisi semula, saatnya maskeran lageee.



Itu deh kurangnya masker ini, karena instan dan praktis jadi saya suka gak aturan makenya, pernah tiap hari maskeran terus waktu jerawatan, padahal aturannya maskeran itu kan 1-2x seminggu aja.


Ohya, ini saya beli yang tube kecil ya, seharga 17ribu, udah saya pake berkali-kali dan belum habis juga. Tapi mending beli yang tube besar sekalian, harganya beti alias beda tipis, cuma 21ribu. Next, pengen nyobain mud masknya.


Kesimpulan:
+ mengurangi jerawat
+ mengontrol minyak di wajah
+ praktis
+ murah dan awet
+ wangi herbal

- cekit-cekit di awal pemakaian
- kurang cocok untuk kulit kering

Harga: Rp 17.000,00 - Rp 22.000,00

Repurchase? Yes..











1 komentar:

  1. Waaah kayaknya oke dicoba nih! Thanks reviewnya :D

    magellanictivity.blogspot.com

    BalasHapus

Hai, terimakasih sudah berkunjung. Komentar boleh, Nyepam jangan, :)