Rabu, 21 Oktober 2015

Gili Labak, Sumenep, Madura, maldivesnya jawa timur

Assalamu'alaikum,


Sekitar satu minggu yang lalu suami ditugaskan dinas di luar kota, tepatnya di Sumenep Madura untuk mengantar juri dari pusat dalam sebuah perlombaan skala nasional. Dan di hari terakhir dinasnya, para juri meminta untuk berjalan-jalan ke gili labak. Otomatis suami juga kudu nemenin kesana donk, huaaah envy.




Karena suami yang kesana jadi saya gak bisa bercerita banyak tentang pulau satu ini. Menurut suami, kalau mau ke pulau ini dengan angkutan umum adalah dengan cara naik bus dari terminal purbaya/bungurasih Surabaya dengan tujuan sumenep dan turun di pelabuhan kalianget sumenep. Surabaya-Sumenep membutuhkan waktu perjalanan selama kurang lebih 6 jam. 



Dari pelabuhan kalianget naik kapal kayu ke gili labak dengan biaya sekitar 600rb per kapal. Kalianget-gililabak memakan waktu sekitar 2 jam perjalanan laut. Karena biaya sewa kapalnya agak mahal jadi lebih baik berangkat ke sini rame-rame supaya bisa share cost. Atau ikut open trip agen tour n travel, salah satu agen yang saya tau, adalah Aatira Adventure (ini gak ada maksud promosi ya, tp siapa tau sy bisa dikasi ngetrip gratis, haha ngarep)


Dan kayaknya juga karena harus menyewa satu kapal alias tidak ada penyebrangan umum untuk ke gili labak jadi pulau ini gak sehits karimun jawa, padahal akses ke sini cukup mudah. Semoga saya bisa ke gili labak juga secepatnya, Aamiin. Liat foto-foto yang dipamerin suami bener-bener bikin ngiler, hikz.









Gimana? Gimana? Apakah foto-foto di atas sudah cukup membuat ngiler kepengen ngetrip ke gili labak seperti saya?? Gak usah jauh-jauh ngimpi pengen ke maldives deh, kalau ke gili labak aja belum pernah (nyindir diri sendiri) hikz

3 komentar:

  1. Indahnya, gak terlalu ramai pengunjung lagi

    BalasHapus
  2. Yuukkk join di trip kami ke Gili Labak tgl. 12 - 13 Desember 2015. Kouta terbatas !!!!

    Gili Labak merupakan pulau kecil yang memiliki ombak yang sangat tenang, dengan pemandangan bawah laiu yang sangat indah, sehingga cocok untuk senorkeling.

    Include :
    1. Transport PP ( Elf Long JetBus MC )
    2. Perlengkapan Snorkeling
    3. Perahu kalianget - Gili labak PP
    4. Makan 1x
    5. Dokumentasi ( Underwater & Upwater )
    6. Rest Area
    7. Tour leader
    8. Toll Suramadu, parkir & retribusi

    Biaya hanya : 250.000 /Orang
    Booking DP : 125.000 /Orang

    Kami memberikan kenyamanan, tidak hanya harga murah tapi dengan pengurangan fasilitas.

    Meeting point :
    Sidoarjo ( Depan RSUD Delta Surya )
    Surabaya ( Depan Stasiun Gubeng Baru )


    Kalian yang memiliki jadwal sendiri?
    Atau punya jadwal trip group sendiri ?
    Silahkan konsultasi dengan kami, kami siap membantu dengan senang hati Isi seat yang masih kosong, liburan kalian di jamin gak boring, murah sudah include all service lagi yukk

    FOR RESERVATION 
    Halo Indonesia Tour & Travel
    Hotline 24 Hours : 081235618281 / 085730077308
    Whatsapp : 085730077308
    Pin BB : 54E0B852 / 7ECC7D00
    Email : halo.indonesia@gmail.com
    Website : www.halo-indonesia.com
    Address : P. Sidokare ASri QQ.2, Siadoarjo - Jawa TimurAnda bisa menghubungi kami melalui SMS, BBM, WA, Tlp, email semua 24 jam

    BalasHapus
  3. Iya, keren, Mbak. kayak di Maldives. Pengen ke situ...

    BalasHapus

Hai, terimakasih sudah berkunjung. Komentar boleh, Nyepam jangan, :)