Sabtu, 19 September 2015

#OOTDAlaAku: Mungkin ini bukan OOTD

Assalamu'alaikum,


Sekali-sekali boleh lah ya bikin postingan OOTD (Outfit of the day) ala-ala fashion blogger, huhuy. Jujur sih gak pede pamer foto OOTD gini karena ngerasa jauh banget dari fashionable, baju juga gak ada yang branded dan itu deui itu deui yang dipake. Lagipula Aku mah apa atuh, cuma benang mbrudul di jilbab paris 10 ribuan, sok-sokan posting OOTD.


Ngomongin OOTD, baru nyadar kalau selama ini jarang full foto sendiri dengan pose bak internasyienel top model. Paling banyak foto sambil gendong anak, nggandeng anak, ditemplokin anak, pokoknya semua serba ada anak, lah suami kemana? Yang motoin dooonk. Maklum ya! kembarannya carissa puteri, jarang publish suami ke sosmed, haha #dilemparstroller #strollernyarafatar #anaknyarafinagita #yanglimitededitionitu #strollernyamaksudnya #yakdijelasin


Dan sebenarnya kalau mau bener-bener OOTD, alias outfit di hari yang sama dengan postingan di post, yang ada saya bakal ngepost foto lagi pake daster glombor-glombor dengan warna ombre (baca: warnanya udah pudar separo) yang keteknya bolong-bolong, heeiiiittt ini bukan bolong robek, ini desainnya emang gitu! maklum pesen daster di barly asmara, haha serah loe dah mer!


Bisanya tampil menawan dan gak malu-maluin cuma akhir minggu di mana suami libur dan kita bisa jalan-jalan. Itu pun kalau jalan-jalannya ke tempat wisata yang wajar buat foto-foto, belum pede foto meliuk-liuk di mall apalagi di tengah jalan.
Jadi mungkin judulnya lebih cucok OOTW ya, alias outfit of the week, hehe.


Sesuai dengan kaidah per-fashion-blogger-an yang lebih banyak posting fotonya daripada ngocehnya, jadi cuap-cuapnya distop dulu. Sooo, here is my OOTD ketika anak digendong bapaknya dan emaknya bebas bergaya di depan kamera.

Angle dari samping biar keliatan langsing, huee



Versi duduk

outfit sama di hari yg sama cuma beda gaya jilbab n sandalnya! Btw fokus ke botol minumannya ya, jangan ke pembalutnya! Hha

Fokes ke backgroundnya aja!

Baiklah, ini mah judulnya udah bukan OOTD atau pun OOTW tapi judulnya jadi OOTKH alias outfit of the kapan hari. Lebih jelasnya OOTKHYULBWPKK alias outfit of the kapan hari yang udah lama banget waktu pergi ke kediri, wkwkwkwk (ini ketawa bukan singkatan).


Ya abeess, gimana lagi, udah ubek-ubek foto terbaru tapi gak nemu yang cucok buat di posting. Ini udah yang paling bagus!


Btw saya suka dengan baju yang potongannya asimetris karena makenya simpel tinggal lep (ini ngomongin baju apa sosis -_-) tapi bisa bikin kesan agak ribet gitu.


Selain itu saya gak suka pake alas kaki yang ada haknya, kalau pun yang agak tinggi lebih suka pake platform, karena kaki saya panjang sebelah jadi kalau pake yang ada haknya, pasti hak di kaki yang satunya udah habis duluan.


Oh iya outfit di atas from Head to toe unbranded semua, apalagi itu bajunya udah unbranded diskonan pula! Gak usah disebutin harganya lah ya, ntar ketauan banget kalau saya wanita "murahan", wkwk. Apalagi itu sandal jepit yang kupu-kupunya terbang sebelah, hasil njarah punya kakak ipar gak bilang-bilang (tapi habis itu dikembaliin kok)



Tulisan ini diikutsertakan dalam Giveaway #OOTDAlaAku2015 bekerjasama dengan bajukoreawanita.com "

6 komentar:

  1. Sandal jepit penyelamat kaki idola ku juga. Hehe. Ootdnya kece kok :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apalagi kalau sandal jepitnya havaianas, kekeke

      Hapus
  2. Tapi bajunya lucu banget ih suka! Beli dimana kak? XD
    Jilbab paris 10rb an ada di mana kak?
    #lah
    X))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beli di olshop aja.. hhe
      Itu di pasar2 jilbab paris harganya 10rb, yg gak simetris lebarnya, wkwk

      Hapus
  3. Suka banget sama foto yang lagi duduk ituh.

    Makasih ya udah ikutan GA ku. goodluck

    BalasHapus
  4. Eh sekarang juga ada yang baru loh.. celana dan kaos kaki bergabung, jadi deh legging wudhu pelangi... tanpa ribet lepas pasang kaos kaki saat wudhu. nih klik aja link nya.
    Legging Wudhu Pelangi

    BalasHapus

Hai, terimakasih sudah berkunjung. Komentar boleh, Nyepam jangan, :)