Rabu, 27 Oktober 2010

Resume Hati (Buat yg sedang belajar......!!)



Part 1:
Berbohong adalah hal yang paling sulit untuk dilakukan, apalagi jika kamu niat berbohong pada orang yang hampir mengenal setengah bagian dari hidupmu... les private dulu lah.

Part 2:
ketika aku bertanya "kamu kenapa?" dan kamu jawab "gak apa-apa".. yah aku anggap kau memang tidak apa-apa.. tapi jauh dari yang kamu ketahui aku tahu kamu sedang ada apa-apa.. aku cuma gak mau mencampuri!

Part 3:
Wanita adalah makhluk yang peka perasaannya.. wanita hampir selalu menyembunyikan perasaannya. namun wanita kesulitan menahan hatinya ketika sangat gembira atau sangat berduka. sekalipun ditutupi, dengan mudah akan ketauan nantinya. yah akhirnya yang mengetahui adalah si makhluk peka, Wanita juga..

Part 4:
gak, gak,, aku gak suka dia kok (Matanya berbinar-binar) = ya aku sangat mengharapkannya..!!

Part 5:
perhatian lebih = harapan lebih (lebih)..

Part 6:
"Aneh banget cewek itu hahaha (ketawa tak wajar)" = dia lebih baik dariku... sulit menemukan kekurangannya, aku iri!

Part 7:
co: aku suka kamu, kamu mau gak ma aku?
ce: aku gak suka kamu, sudah sana pergi dari hidupku...
ketika si cowok mendapatkan yang baru,,
ce: dasar cowok dimana-mana sama aja! (nangis)

Part 8:
guru paling pintar adalah pengalaman.. klise ya? tapi memang begitu lah adanya.. tergantung muridnya mau belajar lalu lulus dan mencari pengalaman baru, atau asyik terlena dan terus bertemu pengalaman yang sama??

Part 9:
kadang seseorang merasa paling tahu segalanya tentang orang lain tapi justru dia tak mengenal dirinya sendiri..

Part 10:
aku menunggumu...............................................!!! 

4 komentar:

  1. siapa yang memenuhi syarat ?
    saya nih ?

    ahahaa.. bisa sajah kao .
    tar ga ada yang mau brkunjung k blog saya dunk ;p

    BalasHapus
  2. wah saya lom belajar yang versi cowok... :D di tunggu yang versi cowok ya.. haha

    BalasHapus
  3. dalamnya laut bisa diduga, dalamnya hati cewek adalah misteri...

    BalasHapus

Hai, terimakasih sudah berkunjung. Komentar boleh, Nyepam jangan, :)