Selasa, 29 Maret 2022

Nyobain Mama's Choice Baby Hair Vitamin Lotion untuk Mengatasi Rambut Tipis Bayi

Baby Hair Lotion

Teman-teman yang rambut anaknya tipis, coba angkat tangan! Udah ngelakuin cara apa aja supaya rambut anak lebih sehat dan tebal selain dibotakin? Pernah coba rutin pakai baby hair lotion belum?

Anak-anak saya juga kebetulan memiliki rambut yang tipis sehingga sering kali dipanggil rambut jagung. Sesekali komentar soal rambut, sih, gak apa-apa, tapi kalau tiap ketemu itu mulu yang dikomentari kan lama-lama risih juga.

Dan yang perlu diketahui,  salah satu hal yang menyebabkan rambut bayi tipis adalah faktor genetik. Simak cara alami menebalkan rambut bayi yang tipis di sini. Saya ingat dulu Mama sering bercerita kalau rambut saya saat kecil jarang-jarang seperti rambut jagung jadi tidak perlu heran kalau anak-anak saya juga memiliki rambut yang tipis.

Meski kondisi rambut ditentukan dari genetik orang tua, tapi kita masih bisa mengusahakan rambut anak agar tumbuh lebih sehat dan lebat dengan melakukan perawatan yang tepat, salah satunya dengan rutin memberi hair lotion.

Nah, kebetulan Mama's Choice baru saja meluncurkan Mama's Choice Baby Hair Vitamin Lotion yang diformulasikan khusus untuk merawat kulit kepala serta menstimulasi pertumbuhan rambut bayi menjadi sehat, tebal, dan hitam. Kama sudah mencoba menggunakan Mama's Choice Baby Hair Vitamin Lotion pada rambutnya beberapa hari ini dan berikut review lengkapnya.


KEMASAN

Baby Hair Lotion

Kemasannya hampir mirip dengan Mama's Choice Baby Calming Tummy Oil yaitu berupa botol plastik yang didominasi warna putih dan kuning dilengkapi gambar yang lucu dengan ujung pump serta tutup ulir berwarna bening. Desain dusboxnya juga hampir serupa, jadi hati-hati jangan sampai tertukar, ya!

Tutupnya agak kurang rapat dan mudah lepas, tapi karena menggunakan aplikator pump, meskipun tutupnya hilang, isi produk tetap terjaga dan tak mudah tumpah. Selain itu, botol jenis pump begini terasa lebih higienis serta membuat kita bisa lebih mengontrol produk yang akan digunakan.


KOMPOSISI

Baby Hair Lotion

Sama seperti produk Mama's Choice lainnya yang selalu mengutamakan kandungan yang aman, Mama's Choice Hair Vitamin Lotion juga dijamin bebas dari bahan toxin, alcohol free, menggunakan natural active ingredients, serta aman untuk bayi. Bahkan produk ini sudah teruji hipoalergenik, tidak menimbulkan iritasi, dan sudah memiliki sertifikat halal.

Natural active ingredients yang digunakan pada Mama's Choice Baby Hair Vitamin Lotion antara lain.

  • Sweet almond untuk menutrisi dan melembapkan kulit bayi,
  • Organic Aloe vera yang merupakan bahan organik tinggi vitamin E untuk menenangkan dan melembapkan kulit kepala,
  • Candlenut yang sudah terbukti klinis menutrisi dan merangsang pertumbuhan rambut dengan mengaktifkan sel induk pada folikel rambut, serta
  • Chamomile yang mengandung antioksidan dan anti inflamasi yang dapat melindungi kulit kepala sensitif bayi dari iritasi dan sel kulit mati

Komposisi lengkap dari Mama's Choice Hair Vitamin Lotion adalah sebagai berikut.

Aqua, Sodium PCA, Butylene Glycol, Fragrance, Ammonium Acryloyl Dimethyltaurate/Carboxyethyl Acrylate Crosspolymer, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Panthenol, Centella Asiatica Leaf Extract, Apium Graveolens Leaf Extract, Polygonum Cuspidatum Root Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Aloe Barbandensis Leaf Juice *, Propylene Glycol, Camellia Sinensis Leaf Extract, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Olea Europaea Husk Oil, Prunus Amygdalus Dulcis Oil, Aleurites Moluccana Extract, Chamomilla Recutita Flower Extract, Rosmarinus Officinalis Leaf Extract, Soybean Oil.

*Ecocert Certified Organic Aloe Vera


TEKSTUR DAN AROMA

Baby Hair Lotion

Mama's Choice Hair Vitamin Lotion ini memiliki warna bening dengan tekstur yang cair. Ketika diaplikasikan ke rambut, lotion langsung meresap dan tidak terasa lengket. Selain itu, ada sensasi segar dan dingin di kulit kepala setelah mengaplikasikannya. Yupz! Jangan heran kok saya bisa tahu, karena memang saya juga mencoba produk ini ke rambut saya sendiri.

Jika pernah menggunakan produk baby series dari Mama's Choice lainnya, pasti akan setuju jika aroma dari hair lotion ini sangat Mama's Choice banget. Saya mencium aroma powdery yang soft dan calming dipadu dengan aroma floral yang segar. Mirip banget dengan aroma Mama's Choice Baby Rash Cream.

Meskipun aromanya terbilang lembut, tapi aroma Mama's Choice Hair Vitamin Lotion ini bisa tahan seharian dan efektif mengusir bau kecut di rambut Kama. Rambut Kama tuh gampang banget berkeringat dan bau kecut meskipun cuma beraktivitas di rumah aja. Tapi setelah menggunakan Mama's Choice Hair Vitamin Lotion, bau kecutnya langsung gak muncul lagi.

Cara pakai Mama's Choice Hair Vitamin Lotion sama seperti lotion rambut lainnya, yaitu tuangkan lotion pada rambut dan kulit kepala setelah keramas, kemudian pijat kepala dengan lembut agar lotion menyerap dengan baik.

Selain efektif mengusir bau kecut pada rambut, saya merasa rambut Kama menjadi lebih lembut. Dan yang paling penting, sejauh ini tidak timbul iritasi atau efek negatif pada rambut Kama. Semoga setelah rutin menggunakan Mama's Choice Baby Hair Vitamin Lotion ini, nantinya rambut Kama bisa makin sehat, lebat, dan hitam.

Harga Mama's Choice Baby Hair Vitamin Lotion adalah Rp 109.000,00 dan sedang diskon menjadi Rp 76.900,00.

Dapatkan Mama’s Choice Baby Hair Vitamin Lotion dengan harga spesial di sini!

Info lebih lanjut mengenai produk Mama's Choice lainnya.

Web: www.mamaschoice.id

Instagram: @mamaschoiceid

18 komentar:

  1. Nah kebetulan aku lagi cari produk buat nebelin rambut anak. Produk Mama's Choice Baby Hair Vitamin Lotion ini bisa bikin rambut cepat panjang juga gak ya?

    BalasHapus
  2. aku juga pakai mama's choice mom saking aku suka sama produknya aku juga jualan produknya loh hehhe

    BalasHapus
  3. Si kecil saya juga pakai MamasChoice ini mbak apalagi kemarin rambut si kecil agak tipis dan pas banget ketika dioleskan cocok dengan rambut dan kulit kepalanya.

    BalasHapus
  4. Wah senangnya kalau rambut ananda tumbuh lebat ya ..untung saja ada mamas choice babay hair vitamin semoga tambah tebal dan lebat rambut ananda tercinta

    BalasHapus
  5. Aku banget ini rambut tipis semasa bayi :D tapi Alhamdulillah rambut anakku lebat walaupun laki laki.

    Ngebaca review produk ini dimana mana sepertinya anakku butuh pakai ini juga walau rambutnya lebat, untuk menjaga tetap lembut dan harum.

    BalasHapus
  6. Kebetulan banget nih keponakanku yang masih bayi rambutnya tipis. Jadi pengen beli Mama's Choice Hair Vitamin Baby untuk keponakanku.

    BalasHapus
  7. wangi sepanjan hari ini deh ya kalau pakai hair vitamin lotion, selain itu rambut si kecil juga tambah sehat. Keren ini Mama's Choice selalu mengerti kebutuhan para ibu untuk anak-anaknya.

    BalasHapus
  8. Ingat lagi zaman Glory masih baby rambutnya dibotakin karena memang lahir rambutnya tipis dan halus.Eh ternyata selesai gundul tumbuhnya memang sama juga.Mungkin jenis rambutnya ya.Keren nih Mama's Choice Baby Hair Vitamin Lotion memberikan solusi untuk baby yang bermasalah dengan rambut

    BalasHapus
  9. saya selalu suka dengan produk-produk Mama's Choice, meski anak-anakku rambutnya Alhamdulillah tebal tapi akan rekomendasikan Mama's Choice Baby Hair Vitamin ini buat keluarga dan kerabat yang anaknya berambut tipis.
    secara produk Mama's Choice emang the best :)

    BalasHapus
  10. Rupanya sebutan dari rambut jagung itu karena rambut si kecil tipis ya. Saya kira disebut begitu karena warnanya kecokelatan.

    Makin lengkap saja nih produk keluaran Mama's Choice.

    BalasHapus
  11. Dulu saat anak2 masih bayi aku tuh paling sneng kasi hair lotion buat rambut anak2ku berharap rambutnya tumbuh tebal dan lebat nah adanya hair lotion dari Mama Choice sudah pasti bagus dan aman karna kandungannya alami

    BalasHapus
  12. Rambut bayi yang belum lebat bisa makin sehat dengan produk Mama's Choice ini, apalagi juga bisa membuat rambut jadi harum juga ya

    BalasHapus
  13. Sering banget terpukau kalo mama's choice keluarin produk barunya, selalu bermanfaat besar baik buat ibu maupun bayinya

    BalasHapus
  14. Wah Mama's choice ada produk hair lotion nya jg. Jd gak khawatir ya punya baby yg rambutnya tipis.

    BalasHapus
  15. Baby hair lotion dari Mama's Choice sangat recommended buat merawat kulit kepala jadi rambut yang tumbuh lebat dan hitam ya, wah makin cakep deh si dede

    BalasHapus
  16. Aku udh niat mau beli, kalo ntr hairlotion anakku yg skr abis. Masalah anak2 ini rambutnya kalo udh keringetan jadi acem lagiiii hahahaha. Makanya pengen cari produk yg bikin kulit kepalanya juga segar , ga bau asem 😄. Itung2 juga bisa bikin rambut mereka lebat :)

    BalasHapus
  17. Asyiik sekarang udah ada hair lotion untuk anak juga nih. Jadi rambutnya bisa lebat ya.

    BalasHapus
  18. Aku juga pengguna produk mama's choice mba, penasaran sama produk barunya yang hair lotion ini.

    BalasHapus

Hai, terimakasih sudah berkunjung. Komentar saya moderasi ya, capek cyiin ngehapusin komentar spam :D

Kalau ada pertanyaan, silahkan kirim email ke MeriskaPW@gmail.com atau Direct Message ke instagram @MeriskaPW, sekalian follow juga boleh :p