Kamis, 18 Oktober 2018

Tetap Stylish Saat Hamil dan Setelah Melahirkan dengan Mooimom


Dua kali melahirkan, dua kali pula saya merasakan masa-masa insecure dengan perubahan bentuk badan. Gak cuma sedih melihat tampilan yang tak seaduhai jaman sebelum hamil, tapi berubahnya ukuran badan juga bikin susah saat harus memilih outfit yang akan dikenakan. Bedanya saat hamil Alif, saya gak prepare apa pun untuk diri saya sendiri dan pilihan outfit untuk ibu hamil atau yang baru melahirkan juga terbatas saat itu.

Baca juga: Menjaga Kewarasan Pasca Melahirkan

Kalau ada keajaiban ke 8, kayaknya gelar itu bakal jatuh untuk celana jeans ibu hamil deh. Karena bisa pakai celana biasa saat hamil aja udah keajaiban, apalagi kalau bisa pakai celana jeans, yang modelnya skinny lagi. Waduh, keajaiban dari segala keajaiban, haha suka lebay deh lu mer.

Dan sekarang keajaiban itu beneran terwujud karena sudah ada  Skinny Look Maternity Jeans dari Mooimom. Bedanya dengan jeans hamil kebanyakan adalah skinny jeans dari Mooimom ini tetap bisa dipakai hingga setelah melahirkan saat perut sudah gak buncit lagi karena gak gampang melorot. Kancing yang bisa disesuaikan dengan lingkar perut bekerja sesuai fungsinya karena kan ada celana hamil yang meskipun punya kancing yang bisa diatur tapi tetep aja karetnya terlalu molor jadi ketika dipakai usai melahirkan malah gampang melorot. Sayang banget kan cuma kepakai sebentar?


Bahannya terbuat dari 73.9 % cotton, 1% spandek, 24.1% polyster, dan 1% rayon yang breathable dan lembut. Dipakainya nyaman banget, gak menekan perut karena ada highwaist band yang diperuntukkan untuk menyangga perut ketika hamil. Dan yang saya suka dari celana ini adalah dia bisa memberikan efek langsing pada paha dan kakinya saya yang aslinya sungguh geday sekali, haha.

Selain Skinny Look Maternity Jeans, ada juga model celana hamil lainnya yang gak kalah kece dan bikin ibu-ibu terlihat fashionable.


Status baru menjadi seorang ibu dan perubahan bentuk badan jadi sama sekali bukan halangan untuk tampil stylish tapi tetap nyaman karena sekarang sudah ada Mooimom. Buat ibu hamil dan menyusui yang ingin tetap terlihat stylish tapi menomorsatukan kenyamanan, coba deh cobain produknya Mooimom. Siapa tahu cocok juga seperti saya.

Dan ada kabar gembira nih buat ibu-ibu di Jakarta dan sekitarnya karena Mooimom akan buka booth di Mother & Baby Fair 2018 mulai dari 25 - 28 Oktober 2018 bertempat di Balai Kartini. Ada diskon sampai dengan 50% dan promo heboh lainnya. Dicatat tanggalnya ya! Ada yang buka jasa titip gak sih? Aku mau nitip, haha.

Info lebih lengkap tentang produk-produk Mooimom.
Website:
Instagram:
Fb Fanpage:
Youtube:

2 komentar:

  1. Apanya yang insecyuur jeung
    Tu bodygoal aneeeth klo foto di ig, uda langsying gini hahahaaaaa

    BalasHapus
  2. bener mb Nit apanya yg insecure yak wkwkkw :p aku jadi pengen coba nih mba skinny-nya mantul ya produk mooimom

    BalasHapus

Hai, terimakasih sudah berkunjung. Komentar saya moderasi ya, capek cyiin ngehapusin komentar spam :D

Kalau ada pertanyaan, silahkan kirim email ke MeriskaPW@gmail.com atau Direct Message ke instagram @MeriskaPW, sekalian follow juga boleh :p