Kamis, 16 November 2017

Ini Dia Hotel di Semarang dekat Simpang Lima Paling Murah!


Semarang adalah kota bersejarah yang menarik, dengan banyak bangunan lama yang merupakan saksi bisu peristiwa di masa lampau sekaligus peninggalan sejarah. Jadi tidak mengherankan jika banyak wisatawan lokal maupun internasional yang betah berlama-lama mengagumi kota ini. Kalau kamu berjalan-jalan ke kota ini, pastinya kamu juga ingin berlama-lama menikmati suasananya. Untuk itu, kamu perlu tahu info hotel di Semarang sebagai tempat menginap satu atau dua malam. Jangan khawatir, di kota ini terdapat kawasan Simpang Lima yang selalu ramai, dengan banyak pilihan hotel atau guest house dengan tarif yang cukup murah. Dilengkapi fasilitas yang cukup memadai, hotel-hotel di kawasan ini memberikan kenyamanan bagi wisatawan dengan budget minim sekalipun. Berikut ini di antaranya.

Singosari Residence
 sumber:gambar-rumah.com

Hotel bintang 1 di Jl. Singosari, kawasan Simpang Lima ini memiliki 12 kamar  yang dilengkapi fasilitas AC, Wi-Fi, layanan bangun pagi dan kamar bebas asap rokok. Meskipun hotel bintang satu, tapi Singosari Residence memiliki desain yang apik dam kamar yang terlihat nyaman. Selain itu, hotel ini juga berada di lokasi yang strategis. Dengan tarif yang cukup murah, Rp196 ribuan per malam, hotel ini menawarkan kemudahan untuk mencapai lokasi-lokasi menarik dan populer, terlebih jika kamu datang ke sini dengan maksud berwisata sambil menikmati kuliner khas Semarang.

Permata Guest House

Masih di Jl. Singosari. Permata Guest House yang terletak di Simpang Lima Semarang ini juga menawarkan penginapan dengan tarif kamar murah, mulai dari Rp176.653 per malam. Guest House yang memiliki 12 kamar ini dilengkapi AC, meja tulis, bar mini, televisi dan layanan bangun pagi. Lokasinya yang strategis memudahkan kamu menuju berbagai destinasi penting dan menarik selama backpackeran di Semarang.

Damai Residence – Heritage Hotel
 sumber:traveloka.com

Kalau kamu suka dengan arsitektur bangunan lawas khas jaman Belanda, maka Damai Residence - Heritage Hotel bisa jadi pilihan yang tepat. Hotel bintang 1 ini menyediakan 23 kamar terbaik, pelayanan yang bagus dan fasilitas yang sangat memadai. Terletak di Jl. MT Haryono, kawasan Simpang Lima, lokasi hotel ini tidak jauh dari Ciputra Mall, Simpang Lima dan Simpang Lima Plaza, yang biasanya menjadi tujuan favorit tamu hotel untuk jalan-jalan. Tarif kamar termurah mulai Rp206 ribuan per malam.

Allstay Hotel Semarang

Hotel bintang 2 dengan 90 kamar terbaik ini memberikan suasana yang tenang, dilengkapi sejumlah fasilitas dan pelayanan terbaik. Hotel di Semarang yang tepatnya berlokasi di Jl. Veteran Simpang Lima ini memang tidak jauh dari pusat kota. Jadi dengan memilih menginap di hotel ini, kamu akan mendapat kemudahan akses menuju ke sejumlah destinasi menarik di kota ini. Tarif kamar yang ditawarkan memang sedikit lebih mahal, mulai Rp312 ribuan per malam.

Pandanaran Hotel
 sumber:pandanaranhotel.com

Hotel yang berlokasi di Jl. Pandanaran tidak jauh dari Simpang Lima ini memiliki 169 kamar dengan 10 lantai. Dilengkapi fasilitas seperti AC, Wi-Fi, dan layanan bangun pagi serta kamar yang bebas asap rokok, Pandanaran Hotel memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik. Selain itu, hotel bintang 3 ini juga sangat cocok jika kamu ingin melakukan family trip bersama kerluarga. Fasilitas hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas olahraga, yaitu pusat kebugaran, kolam renang, pijat dan spa yang bisa kamu manfaatkan selama berada disini.

Lokasi hotel ini tidak jauh dari Duta Pertiwi Mall dan Kantor Pariwisata Jawa Tengah. Selain itu, jarak ke bandara sekitar 4,5 km dan dari Stasiun Poncol hanya 1,5 km. Tarif kamar yang ditawarkan mulai dari Rp349 ribuan per malam.

@Hom Hotel Semarang
 sumber:phinemo.com

Dengan 121 kamar, hotel bintang 3 ini menawarkan pelayanan dan fasilitas  terbaik dan menyenangkan, dengan AC dan wi-fi, serta layanan bangun pagi serta kamar bebas asap rokok. Lokasinya cukup strategis, karena tidak jauh dari Ciputra Mall, Simpang Lima Plaza dan Masjid Baiturrahman. Hotel ini hanya berjarak 5 km dari Bandar Udara Ahmad Yani, dan 1,8 km dari Stasiun Poncol Semarang. Tarif kamar ditawarkan mulai dari Rp397 ribuan per malam.

Bisa dibilang, semua hotel di Semarang memang menawarkan fasilitas wi-fi. Kalau kamu termasuk aktif bersosial media, jangan lupa untuk membawa serta charger ponsel dan powerbank, karena dengan berwisata ke kota ini, kamu wajib mengunjungi berbagai destinasi menarik, termasuk kawasan Simpang Lima yang selalu ramai dan menarik untuk kamu jadikan foto kenang-kenangan di halaman media sosialmu.

3 komentar:

  1. Makasi Mbak infonya. Bisa buat kasih tau suami yang sering dinas di Semarang. Kebetulan juga selalu nginep di area Simpang Lima katanya.

    BalasHapus
  2. Aku dulu nginep di Hotel Whiz yang dekat kalau mau ke Lawang Sewu ataupun Kota Tua, gak sempat mampir simpang lima, cuma lewat doang.
    Banyak juga ya hotel budget-nya

    BalasHapus
  3. Sempat binggung kalau nginap di Semarang. eh teryata banyak banget ya pilihan menginap di Semarang ya mbaa. Mau ah mencoba

    BalasHapus

Hai, terimakasih sudah berkunjung. Komentar saya moderasi ya, capek cyiin ngehapusin komentar spam :D

Kalau ada pertanyaan, silahkan kirim email ke MeriskaPW@gmail.com atau Direct Message ke instagram @MeriskaPW, sekalian follow juga boleh :p