Minggu, 13 Agustus 2017

The Warna, Sepatu Etnik Nyaman bagi Ibu Hamil dengan Kaki Bengkak


"Pa, kakiku keliatan bengkak gak sih?"

"Iya, agak gedean"

Akhir-akhir kaki saya sering banget dilanda kesemutan. Duduk lesehan sebentar aja bisa bolak-balik ngelurusin kaki karena gejala "para semut" datang terus menerus menghampiri. Dan Saya perhatikan kok kaki saya jadi agak bengkak ya?

Untuk meyakinkan diri, saya pun bertanya ke pak suami dan dia langsung mengiyakan. Tambah yakin lagi saat sepatu-sepatu milik saya kerasa makin sesak saat dipakai.

Dari beberapa artikel kesehatan yang saya baca, kaki bengkak memang wajar banget dialami para ibu hamil. Hal ini dikarenakan perubahan hormon yang menyebabkan tubuh kelebihan cairan dan sodium atau garam.

Selama gak disertai dengan gejala lain seperti sulit bernafas, sakit kepala berat, muntah, nyeri perut, dan gangguan penglihatan, kondisi kaki bengkak saat hamil tidak berbahaya dan menimbulkan resiko pada kandungan.

Cuman gak enaknya kaki bengkak saat hamil itu adalah alas kaki jadi berasa kesempitan semua. Dipakai jalan-jalan jadi gak nyaman. Padahal namanya hamil ya, bawa badan aja rasanya udah berat lha tambah pake alas kaki yang gak nyaman, makin beratlah cobaan hidup *halah*. Oleh karena itu memilih alas kaki yang nyaman dipakai saat hamil itu penting banget.

Nah, saya punya rekomendasi sepatu yang nyaman banget nih buat ibu hamil khususnya yang kakinya bengkak juga seperti saya, The Warna.


The Warna sendiri merupakan salah satu brand lokal sepatu etnik masa kini kepanjangan dari Warisan Nusantara. Sepatu-sepatu produksi The Warna menggunakan bahan-bahan kain khas Indonesia yang cantik. Seperti varian sepatu dari The Warna yang saya punya, Mahadewi. Flatshoes dengan bahan dari kulit sintetik berwarna pink pastel yang dipadu dengan kain songket Palembang berwarna turquoise beraksen bunga-bunga. Cantik banget kayak yang punya, haha *dilempar botol berjamaah*

Gak cuma cantik tampilannya, tapi saat dipakai pun terasa nyaman bahkan dalam kondisi kaki saya yang lagi bengkak-bengkaknya ini.

Pertama kali mencoba sepatu The Warna Mahadewi ini rasanya agak sesak di kaki saya. Saya sudah berpikir sepatu ini bakal sakit kalau dipakai jalan-jalan. Eh ternyata gak sama sekali lho.

Rupanya di bagian langit-langit dalam sepatu diberi lapisan busa tipis sehingga kaki terhindar dari lecet. Bagian sol sepatunya juga terasa keset, gak licin jadi ibu hamil bebas melenggang dalam medan apa pun tanpa khawatir bakal kepleset.


Biasanya sepatu-sepatu etnik itu kan motifnya rame sehingga agak susah dipadu-padankan dengan baju sehari-hari. Tapi gak begitu dengan model-model sepatu dari The Warna, karena sesuai dengan taglinenya yang berkonsep sepatu etnik masa kini, jadi model sepatu keluaran The Warna ini sudah menyesuaikan perkembangan zaman ((PERKEMBANGAN ZAMAN)). Model-modelnya kekinian banget, mewakili semua karakter wanita, dan bisa mudah dipadupadankan dengan berbagai outfit.

Seperti sepatu Mahadewi yang saya punya ini menggambarkan karakter saya yang feminin, simpel, dan anggun *minta dilempar botol lagi*.

Sekarang sepatu Mahadewi ini jadi favorit saya untuk dipakai ke berbagai occasion, ke even blogger, jalan-jalan sama keluarga, bahkan ke pesta pernikahan. Nyaman banget meskipun dipakai untuk jalan jauh dengan durasi waktu yang lama.


Ohya, harga-harga sepatu dari The Warna juga cukup terjangkau kok, rata-rata di bawah Rp 200 ribu.

Sekarang saya lagi ngincer varian sepatu The Warna yang terbaru, Amira Cream. Selain itu saya juga naksir dengan varian Block Heels, Juvia Ungu, Kimberly, Ela Grace Red... yak semuanya aja Mer, semua! Gimana donk, modelnya lucu-lucu dan gak pasaran sih, kan saya jadi pengen punya semua koleksinya.

Harapan saya, setelah ini The Warna bisa mengeluarkan koleksi sepatu boots dan sneaker dengan aksen etnik sesuai ciri khas brand ini. Dijamin deh, saya pasti bakal ngerengek ke suami minta dibeliin, hihihi.

Kalau mau lihat koleksi lengkap dari The Warna bisa langsung cek ke:
Web: www.thewarna.com
Instagram: @thewarna
Facebook: The Warna

Sedangkan untuk pemesanan, bisa kontak ke costumer service The Warna di nomor whatsapp 0815 1750 9265 .

10 komentar:

  1. Mba, segitu sih belum bengkak...menjelang lahiran tambah bengkak lagi. Sehat terus ya sampai due date nya semoga dimudahkan.

    Aku mau meluncur liat-liat The Warna dulu ahhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waahh, ini aja rasanya udah kaku banget mbak kakiku, gimana kalau tambah bengkak, huhu.

      Aamiin., Makasih mbak Desy

      Hapus
  2. Iya aku punya wedges the warna, cantik..ngincar flat shoes nihh

    BalasHapus
  3. Aku juga pengin flat shoes. Sepatu The Warna ini cantik sekali

    BalasHapus
  4. Aku udah naksir the Warna dah lama banget tapi belum sempat juga buat beli.

    BalasHapus
  5. Aghhhhhh sepatu yg ini cantik bangetttttt... Gini nih kalo udh liat sepatu cakep, bawaan aku jd pengen borong kalo buka websitenya ntr :p

    BalasHapus
  6. warnanya unyu banget cocok untuk ibu hamil yang ingin tetap berfashion

    BalasHapus
  7. Motif Mahadewi emang cakep ya Mba. Dipake juga nyaman, apalagi kalau harus naik turun bis kota. Nggak takut selip.

    BalasHapus
  8. Bengkak apaan sih? kagak keliatan kakaaaak! ihihihihi... sepatunya syantiek kayak bumil yg make, jarang2 sepatu etnik warna pastel.. sukak!

    BalasHapus
  9. Sukaaa sama paduan warnanya nih mbak, jadi mo intip2 ke tkp ah :D

    BalasHapus

Hai, terimakasih sudah berkunjung. Komentar saya moderasi ya, capek cyiin ngehapusin komentar spam :D

Kalau ada pertanyaan, silahkan kirim email ke MeriskaPW@gmail.com atau Direct Message ke instagram @MeriskaPW, sekalian follow juga boleh :p