Minggu, 25 September 2016

Empat Hal yang Membuat Pria Terlihat Keren


Siapa sih yang gak suka lihat pria keren?

Saya sih suka.

Tapi yaa, tiap wanita punya pandangan berbeda soal pria yang keren itu seperti apa. Kalau buat saya sendiri, seorang pria bakal terlihat keren saat mereka melakukan hal berikut.


1. Main Alat Musik

Saya yakin banyak juga wanita yang mengamini hal ini. Tuh buktinya anak band banyak pacarnya, haha.

Gak perlu banyak omong, cukup dengan memainkan instrumen musik saja, aura kekerenan pria itu bakal nambah 30%, dan akan terus bertambah kalau musik yang dimainkannya enak didengar.

2. Olahraga

Muka serius memikirkan strategi mengalahkan lawan, rambut basah oleh keringat, dan baju pertandingan yang sporty, beugh meleleh. Apalagi kalau emang beneran jago olahraganya, pasti bakal terlihat keren banget. Bukan asal bisa olahraga cuma karena ikut-ikutan trend, udah gitu olahraga cuma bentar tapi sesi foto-fotonya yang paling lama. Plis ah, cowok narsis itu lebih banyak bikin ilfeelnya.

Eh tapi jenis olahraga ada banyak ya? Kalau saya sih suka pria yang bisa main basket. Tapi karena suami saya sukanya main sepak bola, jadi bolehlah pemain sepak bola juga kelihatan keren, haha.

3. Pakai Jam Tangan

Ada beberapa pria yang suka tampil casual dengan kaos dan jeans, ada juga yang lebih suka tampil rapi dengan kemeja. Saya sih gak masalah dengan pilihan fashion pria, selama bisa menempatkan diri kapan waktunya rapi, dan kapan waktunya tampil santai.

Tapi mau berpenampilan seperti apa pun, pria yang memakai jam tangan menurut saya bakal terlihat lebih keren timbang pria yang memakai batu akik, apalagi kalau cincin akiknya berjejer dari jempol sampai kelingking, haha.

Jam tangan itu bisa menjadi tanda bahwa seorang pria itu memperhatikan penampilannya lho. Tau sendiri kan sifat pria yang rata-rata cuek, kalau dia bisa mengingat untuk memakai jam tangan, itu artinya dia cukup care dengan penampilannya.

Asal jam tangan yang dipakai bukan yang KW alias palsu ya? Udah keren pakai jam tangan eh ternyata palsu, batal keren deh.

Lagipula sekarang udah banyak pilihan jam tangan pria dengan harga di bawah 200 ribu yang modelnya bagus-bagus dan bukan versi KW tentunya. Iihh jadi pengen beliin pak suami jam tangan, biar keliatan keren juga, haha.

4. Jadi Imam Shalat

Yaa, karena sejatinya seorang pria kelak akan menjadi imam untuk keluarganya, jadi pria-pria yang bisa jadi imam shalat udah gak perlu lagi ditanya kekerenannya. Apalagi kalau surat yang dibaca gak cuma Al-Ikhlas, Al-falaq, sama An-nas. Waaa, gak cuma keren, tapi juga nikahable banget, :D

Nah, itu deh empat hal yang bikin pria terlihat keren versi saya, kalau pria keren menurut kamu seperti apa?






6 komentar:

  1. Dari keempa hal yang ada diatas, nomer satu yang belum :D
    karena aku sendiri belum bisa memainkan alat musik, beruntung bagi yang bisa, tingkat kekerenannya saja bisa naik sampai 30% :)

    BalasHapus
  2. kayaknya kriteria 2 dan 4 , aku banget deh hehehe

    BalasHapus
  3. yang nomer 4 iya banget tapi kudu nimbrung pas dia sholat dulu dong mer buat tahu nikahable kagak haha

    BalasHapus
  4. Ihhhhh, bicarain cowo keren gini inget masa2 pacaran ;p.. kalo aku berubah2 mbak.. maklumlah ya gemini suka galau , apalagi kalo menyangkut cowo ;p.. dari dulu tipe cowoku beda2 soalnya... tapi memang kebanyakan anak band :D.. tp sempet juga pacaran ama karateka dan pemanjat gunung ;p. ngerasa gimanaaaa gitu kalo co jago bela diri.. duuuh gagah banget ;p.

    trs pernah suka juga ama co cupu, yg naik mobil aja blm becus wkt itu.. ;p.. tp memang ga tahan lama sih.. lgs segera tersadar hihihihi...

    trs beralih jd suka ama cowo yg pake anting dan tatoan wkwkwkwk... ini ditentang abis deh ama ortu.. ;p.. tp malah bertahan lama, sampe akhirnya nyerah krn lampu ijo untuk nikah ga diksh2 ;p. akhirnya jatuh ke cowo yg jago balapan tp tetep inget utk berkarir mapan di kantoran, alias suami yg skr ;p... tapi pd akhirnya mbak, co keren menurutku, adalah yg mau jagain si kecil saat emaknya lg tepar dan butuh relaksasi ;p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau aku gak pernah berubah mbak, tapi tetep yg akhirnya jadi suami adalah yg mau serius dan bertanggung jawab, eeaa

      Hapus

Hai, terimakasih sudah berkunjung. Komentar boleh, Nyepam jangan, :)