Jumat, 29 April 2016

Review Lashes By Moza

Assalamu'alaikum,



Sebenarnya saya memiliki bulu mata yang cukup panjang, tapi sayangnya tidak lentik alias lurus dan kaku. Meskipun sudah memakai maskara sekali pun, tetap saja tidak bisa melengkung sempurna. Jadi kalau ada acara formal yang menuntut saya untuk make up full, jatuhnya jadi biasa aja karena riasan matanya kurang kuat disebabkan oleh bulu mata saya yang cenderung turun. Solusinya ya harus menggunakan bulu mata palsu. Tapi masalahnya banyak bulu mata palsu di luaran sana yang saat dipakai terasa berat dan malah bikin mata terlihat mengantuk.


Seneng banget dapat kesempatan untuk cobain Lashes By Moza, iya Moza Pramita yang presenter itu. Apalagi lashes by moza ini merupakan bulu mata berkualitas yang dibuat dari rambut asli.



Btw, Lashes By Moza ini salah satu produk yang saya dapet dari yukcoba.in yang pernah saya ceritain kapan hari itu. Makanya bahasa saya rada formal, gak banyak cincong and muter muter kayak biasanya, soalnya sekalian buat submit review di webnya yukcoba.in, tapi buat post di blog, saya tambahin curhat menye-menye saya yang suka bikin pada males baca, haha cuman dikit kok curhatnya, suer deh (berdoa aja moga emang cuma dikit :p )

Baca: Cara Instan Dapat Untung dari Internet (1)


Pertama buka kemasannya, saya agak takut karena jujur ini adalah pengalaman pertama saya memkai bulu mata sendiri. Untungnya lashes by Moza dilengkapi dengan tutorial memakai bulu mata dengan penjelasan yang sangat mudah dipahami dan disertai gambar step by step yang kualitasnya bagus.


Bener aja, memakai bulu mata palsu itu gak sesulit yang dibayangkan. Tutorial dari lashes by Moza sangat membantu saya yang amatiran ini.



Kualitas bulu matanya memang bagus, gak seperti bulu mata kebanyakan yang kaku. Dia lentur sehingga mempermudah saat diaplikasiakan di kelopak mata. Saat dipakai terasa ringan dan membuat mata terlihat lebih hidup tanpa terkesan lebay.


Uniknya kalau bulu mata kebanyakan memakai lashband atau pinggiran berwarna hitam, lashes by moza justru menggunakan lashband transparan sehingga terlihat seperti bulu mata asli saat dipakai.


Kebetulan saya mendapat Lashes By Moza yang varian medium dengan bulu mata rapat serta memanjang di barisan paling ujungnya. Awalnya saya pikir bulu mata model begini bakal lebay banget di mata, ternyata enggak lho. Lashes by Moza varian medium ini tetap terlihat natural tapi bisa membuat mata terlihat lebih hidup.


Sekarang saatnya curhat dikit seperti yang saya bilang di atas, hehehe. Karena saya paling males make up kalo di rumah, jadi saya udah niatin mau nyoba lashes by moza ini waktu ke kondangan, nah kebetulan banget waktu itu sepupunya suami ada yang nikah di Malang. Karena ketinggalan kereta dua kali, jadi kita sampai Malang mepet banget sama jadwal acara nikahnya, mana saya pake pergi beli kertas lakmus lagi. Walhasil, si Lashes By Mozha ini saya pakai setelah pulang kondangan, karena buru-buru banget waktu berangkatnya, haha.


Untungnya Lashes By Moza bisa digunakan berkali-kali selama kondisinya masih bagus lho, selain itu untuk bulu mata dengan bahan dari rambut asli, harganya termasuk murah banget, di bawah 50 ribu.


Sekarang bulu matanya masih saya simpan dan kondisinya masih bagus banget. Oh iya, lemnya saya pakai dari blink charm yang saya beli dari Sociolla dan pernah saya bahas di sini. Itu enak banget lemnya, gak bau, gampang makenya, dan cukup pake dikit aja udah bisa bikin bulu mata palsu nempel dengan kuat.



Overall, saya suka banget sama lashes by Mozha kecuali desain kemasannya yang terlalu plain. Gak masalah sih, saya bukan orang yang kemasan minded, hehe.


Selain varian medium, Lashes By Moza juga memiliki dua varian lain, yaitu Light untuk tampilan yang lebih natural dan Premium untuk tampilan yang lebih glamour.


Info lebih lanjut bisa langsung cek official webnya, di www.mozapramita.com

7 komentar:

  1. Awww kakaak you look soo.. cantik. dan jujur itu bulumatanya ngga cetar tapi elegan

    Aku sendiri belum pernah pake, secara untuk urusan makeup aja kalo di tes mungkin malah belum lulus

    BalasHapus
  2. Ternyata dari rambut asli ya prodaknya ??

    Tp cantik kok mer, ga kliatan berat jatohnya

    BalasHapus
  3. cakep mer bulu matanya, aku sendiri sempet kepikiran beli lho biar kata mau dipake di rumah aja wakakak iseng yak
    tapi untung belum sempet beli, nginyem bok... itu termasuk menyambung rambut soalnya. yahsud batalin niat, duitnya buat beli sabun beauty blender aja :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nginyem itu apa mbak? Hehe

      Hapus
    2. diem hahahha tapi maksud kalimatku ini mundur, takut. haha kamu cantik tanpa bulmat palsu lho :D *sekadar saran

      Hapus
  4. Memang sangat berpengaruh ya peran bulu mata untuk bikin mata cetar menggoda gitu :D.. makanya anakku yg cewe, pas bayi aku potong 3x bulu matanya mbak, demi tumbuh lagi panjang dan lentik... :D

    serius ini gampang dipake sendiri? aku pernah pake bulu mata sendiri, dan hasilnya mencong2 -__-.. jd selama ini memang hrs minta bantuan salon kalo udh mnyangkut bulu mata palsu

    BalasHapus
  5. Aku sampe setua ini gak pernah pake bulu mata :D

    BalasHapus

Hai, terimakasih sudah berkunjung. Komentar boleh, Nyepam jangan, :)