Jumat, 18 Maret 2016

Tempat Foto-Foto Di Sidoarjo

Assalamu'alaikum,



Dua bulan tinggal di Sidoarjo, terhitung baru 3 kali saya jalan-jalan yang beneran jalan-jalan (maksud L?) Itu pun yang terakhir minggu kemaren zonk banget, gak dapet foto bagus, gak bisa update instagram, haha.


Sebenernya di luar jalan-jalan beneran itu, kita lumayan sering keluar rumah sih tapi paling ngemall aja ke Lippo atau Sun city, mall kebanggaan warga sidoarjo :D. Lebih sering ke Lippo Plaza karena deket sama rumah. Ngemall pun paling belanja bulanan terus pulang. Hatiku gundah selalu, gak punya foto baru, lol.


Akan tetapi kegundahan saya terjawab sudah, kita nemu tempat foto-foto di Sidoarjo yang full AC, gak kepanasan gak kehujanan, yaitu di Lippo Plaza Sidoarjo.



Jadi di tembok-temboknya lippo itu banyak wall decor dari kain spanduk gitu kayaknya, yang lucu-lucu banget, ada yang 3D juga. Aslinya wall decor wall decor itu digunakan buat nutupin toko yang kosong atau lagi dalam tahap renovasi.




Biasanya saya kalau ke Lippo cuma sampai lantai bawah doank, kebetulan kemaren bukan jadwal belanja bulanan, cuma iseng aja pengen jalan-jalan plus ngajak alif naik choo-choo train di lippo jadi deh kita sempet naik sampe lantai dua.



Wall decor ini tersebar di lantai bawah dan lantai dua, banyak dan lucu-lucu tapi saya gak foto semua spotnya sih, saya gak senarsis itu kawan!




Sebenernya yang di lantai bawah saya udah tau sejak lama, tapi dulu itu gak ada yang berani foto-foto di sana, eh sekarang malah jadi kayak semacam tempat wisata gitu, foto aja kudu ngantri. Jadi saya pede aja bernarsis ria di sana, maklum anaknya mainstream banget.



Kesimpulannya, postingan ini gak penting banget emang. Warga Sidoarjo juga pasti udah tau semua tempat ini, spot foto ini, tapi gak semua senarsis saya, haha. Intinya saya cuma mau pamer foto di blog, :p




8 komentar:

  1. Bagus untuk background foto tuh mbak, betah kayanya apalagi ada yang 3D gitu lagi musim juga kan hihi

    BalasHapus
  2. lucu lucu ya meer begronnya :D

    BalasHapus
  3. Beeeh.. Ini lucu-lucu. Banyak anak anak gaul pake dslr gak disana?

    BalasHapus
  4. wuaaahh keren kereen.... di jakarta aja mall yg toko2nya lg di renov ato masih kosong cuma ditutup papan biasa... ini malah dikasih kain penutup dgn lukisan ;).. kreatif idenya... apalagi ada lukisan 3D nya itu.. aku suka ih liatnyaa

    BalasHapus
  5. Gilaaaak itu spotnya fotoable bangeeet :D pengeen foto-fotooo disanaaaa :3

    BalasHapus
  6. Keren banget mbak jepretan gambarnya, salam kenal ya semoga sehat selalu AMIIIN :)

    BalasHapus
  7. Hahaha.. Siapa bilang orang Sidoarjo udah tau semua tempat ini, Mbak? Saya nih belum tauuu... Cuma tau mall nya aja tapi gak tau ada spot ginian :D *yaiyalah jarang jalan2 sayanya*

    Btw spot2 fotonya emang keren2 Mbak.. :)

    BalasHapus
  8. Hai Kak Meriska Putri...


    Terima kasih atas ulasannya yang sangat bagus. ^__^

    Memang Lippo Sidoarjo memanfaatkan hoarding board (papan untuk menutup slot tenant yang renovasi atau masih kosong) dengan membalutnya menggunakan gambar menarik. Kini kami hadir dengan gambar baru ultra 3D di lantai 2.

    Jangan khawatir untuk narsis disini karena pengunjung sudah tidak lagi jaim untuk berfoto di selfie spot. Bahkan Lippo Plaza Sidoarjo juga membuat kompetisinya yaitu Selfie Spot Competition yang sudah masuk cycle 3.0.


    Info lebih lanjut yuk kunjungi Instagram Lippo Plaza Sidoarjo di @lippoplazasidoarjo


    Oh iya untuk kakak pemilik blog silakan hubungi 081553004112 whats app ya.. kami ada gift untuk anda ^__^

    BalasHapus

Hai, terimakasih sudah berkunjung. Komentar boleh, Nyepam jangan, :)