Rabu, 09 Maret 2016

Blografi: Blog Misteri punya Esti

Assalamu'alaikum,



Lalala, yeyeyeye... saya punya rubrik baru donk di blog tercinta ini. Namanya Blografi yang berasal dari kata blogger dan biografi digabung jadi blografi (horee aku kreatif sekali), jadi rubrik ini bakal membahas soal blogger-blogger indonesia yang mungkin bisa jadi referensi untuk dibaca dan dikepoin. Rata-rata blog perempuan tapi gak menutup kemungkinan bakal ngereview blogger cowok juga sih, kalau mood, haha, gak ding! Ya kalau ada yang menarik kenapa gak.


Blogger pertama yang akan muncul di rubrik ini adalaaaah, jreng jreng, give applause to mbak Esti Sulistyawan pemilik blog My Love Note.


Tampilan blog My Love Note ini sangat simpel dan gak bikin sakit mata. Warna pink pastel yang mendominasi menggambarkan bahwa blog ini memang selalu dihiasi dengan ce-i-en-te-a, cinta.



Blog My Love Note ini banyak diisi dengan informasi dan tips-tips untuk kita para ibu-ibu masa kini. Gak cuma buat ibu-ibu atau perempuan doank sih, bisa bapak-bapak dan para pria juga. Soalnya blog My Love Note ini beneran kaya informasi lho, mulai dari review hotel, tips parenting, tips kesehatan dan segala informasi bermanfaat lainnya.


Tapi kenapa judulnya blog misteri? Yang masih menjadi misteri itu si empunya blog a.k.a mbak esti. Di blognya gak ada about me about me.an, membuat bertanya-tanya siapa sih kamu hai hai siapa kamu, haha.


Saya sih udah temenan sama mbak esti di facebook, udah tau siapa suaminya, tau siapa nama aslinya, tau di mana kuliahnya, SMAnya, domisilinya, dan nama anaknya. Kalah dah petugas sensus sama saya, wakaka padahal tinggal liat di bio facebook doank, :p


Tapi saya gak bakal bahas lebih mendetail soal siapa kah esti sulistiawan, si perempuan di balik My Love Note, biar lah tetap menjadi misteri sesuai dengan judul postingan saya.


Kalau penasaran pengen tau lebih dalam tentang mbak esti, yuk cus langsung ke catatan cintanya di My Love Note, dijamin bakal nambah pengetahuan soal dunia orang dewasa, haha dunia rumah tangga maksudnya.


Nih saya lagi kepo-kepo apa aja syarat-syarat mengajukan KPR dengan bunga rendah di salah satu postingan mbak esti (kemudian open new tab postingan "cara jitu diet alami cepat" wkwkwk).





6 komentar:

  1. Keren mbaaak. Kreatif idenya bikin blografi

    BalasHapus
  2. Awalnya, aku baca "biografi". Begitu baca isinya, baru nyadar. Udah malam sih. Hehe :))

    BalasHapus
  3. Idenya bagus ih, kereen
    Tengkyu untuk tulisannya mbak :)

    BalasHapus
  4. kok mbacanya terasa cepet, gak kerasa ya, nulis lagi donk mba, heheh

    BalasHapus
  5. wahhh, saya malah baru tahu kalau Mbak esti punya blog misteri neh.

    BalasHapus

Hai, terimakasih sudah berkunjung. Komentar saya moderasi ya, capek cyiin ngehapusin komentar spam :D

Kalau ada pertanyaan, silahkan kirim email ke MeriskaPW@gmail.com atau Direct Message ke instagram @MeriskaPW, sekalian follow juga boleh :p