Jumat, 18 Desember 2015

Review Pensil Alis dan Eyeliner Just Miss

Assalamu'alaikum,


Kali ini saya mau review produk lokal nan murah meriah tapi kualitasnya oke punya, Just Miss.


Yes, just miss adalah produk kecantikan yang sering kita temukan bertengger manis di toko aksesoris strawberry yang ada di emol-emol ituh.


Saya sudah cukup sering membeli produk just miss, tapi baru kali ini tertarik membeli pensil alis dan eyelinernya.

RIP Camera :(





Saya membeli pensil alis yang berwarna coklat seharga 5000 saja, dan eyeliner warna hitam seharga 25000.


Pensil Alis Just Miss (coklat)

Pensil alis just miss ini banyak banget yang ngereview dan puas dengan kualitas dan harganya. Denger pensil alis harga 5rebu doank, naluri emak-emak saya langsung beraksi, pengen buru-buru beli pensil alis yang fenomenal itu.


Sayangnya berapa kali ke strawberry, stock pensil alis just miss yang warna coklat habis terus, baru kemaren ini nemu yang warna coklat, itu pun tinggal dua aja stocknya, ckckck lares manes yaa?


Sampai saat ini udah saya pakai tiga kali, dan ternyata emang sesuai review di luar sana, pensil alis just miss ini bagus anet. Sukaa!

Ini bukan foto before after, buat nunjukin aja hasil pensil alis just miss. Foto yang atas itu waktu pertama pake, masih berantakan. Foto yg bawah udah mulai jago gambar alisnya (udah iyain aja)


Warna coklatnya itu natural banget kalau dipake, coklat gelap tanpa hint merah kaya merk sebelah. Selama ini saya udah nyerah lho pake pensil alis, selalu jatuhnya kaya sinchan, tapi dengan pensil alis just miss membuat saya berhasil menggambar alis like a pro. Teksturnya juga gak terlalu empuk atau keras, pas lah. Harga 5000 udah plus sikat alis lagi, waoow! Tapi yaa, kualitas sikat alisnya gak bisa diharapkan, keras banget kaya sikat WC, tapi no complainlah, 5000 ini kaaan?


Hari ini saya pake selama 6 jam, kehujanan plus dipake wudhu 2 kali, daan alis saya tetep On, gak pudar, eh pudar dikit di bagian ujung. Siip lah, jadi jangan takut alis luntur karena musim hujan tiba, wkwk.

Sampai di rumah, saya gak langsung bersihin make up, buat uji coba kalau dipake selama 12 jam, dan ternyata pensil alisnya mulai pudar di bagian yang gak ditumbuhi rambut, kalau yang digambar di rambut alis masih tetap stay.


Kesimpulan pensil alis just miss coklat
+ murah bianget cuma 5000
+ udah dilengkapi dengah sikat alis
+ gak ada hint merah
+ awet, gak luntur meski kena air

- suka out of stock di strawberry
- kualitas sikat alisnya jelek banget



Eyeliner Pencil Just Miss (hitam)

Beli eyeliner just miss ini karena tengsin waktu beli pensil alisnya, masa belanja cuma 5000 doank? Mau beli lipstick udah punya banyak, ya udah, memutuskan buat mengangkut eyeliner just miss, meskipun belum baca reviewnya. Lagipula saya gak punya eyeliner sama sekali.


Ternyata, eyelinernya adalah jenis rectractable pencil alias yang diputer-puter gitu, bukan pensil yang dari kayu dan harus diraut, bagus sih lebih praktis.


Kesan pertama nyoba, eyelinernya agak seret, kelopak mata kudu ditarik ke bawah. Tapi warnanya kereng dan matte, mirip dengan eyeliner cream.

Eyeliner just miss, atas baru dipakai, bawah setelah beberapa jam, agak pudar di ujung mata..

Sama seperti pensil alis just miss, hari ini saya pakai buat hujan-hujanan dan dua kali wudhu untuk menguji ketahanannya. Surprisingly, eyelinernya gak geser sama sekali, gak smudge atau bikin mata panda. Padahal kelopak mata saya termasuk berminyak.


Karena saya gak punya cleansing atau make up remover, eyelinernya saya bersihkan dengan tisu basah, mayan sulit hilangnya, kudu ditekan dulu. Tapi begitu bisa hilang, eyeliner just miss ini langsung hilang bersih dari kelopak mata, love love love deh.


Ketika saya coba pakai selama 12 jam untuk beraktifitas di rumah, lama-lama eyelinernya agak smudge dan bikin mata panda di bawah mata, tapi gak parah dan terlihat samar, warnanya juga tetep kereng, gak pudar. Yang agak mengganggu adalah, mata kerasa pedes kalau eyeliner ini dipakai agak lama. Kalau dipake berjam-jam, bersihinnya dengan tisu basah pun malah jadi lebih gampang.


Masih penasaran buat nguji ketahanan eyeliner ini ketika dipakai panas-panasan dan aktifitas yang bikin kemringet, haha.


Kesimpulan eyeliner pencil just miss (black)
+ murah
+ praktis, gak perlu diraut
+ warnanya kereng dan matte
+ daya tahannya oke
- agak seret saat dipake
- kalau dipake berjam-jam, bikin mata agak pedes


Btw, banyak yang mempertanyakan soal keamanan produk just miss. Tenang aja, produk just miss sudah mengantongi ijin BPOM kok, jadi aman, kecuali ada alergi terhadap kandungan just miss, alergi kosmetik murah gitu? Atau situ beli produk just miss palsu, tapi ya masyak just miss yang udah murah gene ada yang malsuin juga? -___-


5 komentar:

  1. makasih reviewnya Meriskaaa..

    jadi pengen nyobain si Just Miss ini deh...

    BalasHapus
  2. Produk lokal juga nggak kalah bagus dengan produk luar negeri ya, selain produk lokal murah ini juga bisa jalan alternatif kalau isi dompet lagi bokek :D

    BalasHapus
  3. Wah bisa langsung cuzz ke strowberry ni aku abis baca postinganmu kak ^^

    BalasHapus
  4. Dikota saya sayangnya ga ada stroberi, padahal pengen beli.

    BalasHapus
  5. aku tadi baru aja nyoba pensil alisnya yg seri 311 coklat. hm, tapi kok rada kemerahan gitu ya? :o beda kayak punyanya temenku yg 801 coklat >.<


    tulisandarihatikecilku.blogspot.co.id

    BalasHapus

Hai, terimakasih sudah berkunjung. Komentar boleh, Nyepam jangan, :)