Minggu, 22 November 2015

Obrolan orang dewasa tentang film jepang

Assalamu'alaikum,

Selepas isya,

Suami: orang jepang itu kreatif ya


Saya: kenapa?

Suami: dia bisa bikin film kayak kamen rider yang banyak tapi tiap ceritanya bisa beda-beda,

Saya: hhmmm,

Suami: bisa keren gitu,

Saya: yaaah, kalau indonesia, sama lah kaya cinta di langit taj mahal.

Suami: %€₩$&^#)(&^/#


Alif lagi sakit, mood nulis pun hilang karena sutris dan banyak pikiran. Ya udah lah, posting percakapan antar dua orang dewasa yang absurd dan tak bermakna ini, haha.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Hai, terimakasih sudah berkunjung. Komentar boleh, Nyepam jangan, :)