Sabtu, 07 November 2015

Inspirasi furniture unik untuk rumah kecil

Assalamu'alaikum,


Sumber Dari sini

Sekitar 6 bulan yang lalu, begitu suami deal untuk membeli rumah di deket-deket Surabaya sonoh, saya langsung excited buat nentuin warna cat, nyari-nyari inspirasi furniture yang sekiranya murah tapi pantes dipajang, dan yang oaling penting gak bikin kesan penuh di rumah. Maklum ya rumah kita kecil dan duitnya juga udah habis buat beli rumah jadi dana buat furniture paling bisa dipenuhi dari nyisihin gaji suami.


Dua bulan, tiga bulan, empat bulan sampai enam bulan berlalu, rumah yang kita beli dibiarkan mlangkrak setelah diperbaiki sedikit karena udah gak ada dana buat renovasi selanjutnya, haha.


Sampe lupa dulu konsep rumah yang saya pengen seperti apa mana hape lama kan rusak, foto-foto inspirasi rumah yang saya kumpulkan juga ikut ilang.


Sekarang, rumahnya udah hampir layak pakai, udah direnovasi lagi dan hasrat saya untuk menghias rumah pun muncul kembali. Untung ya sekarang itu di facebook lagi musim share album inspirasi segala hal mulai dari resep sampai interior rumah jadi memudahkan juga buat saya yang gak kreatif ini.


Ini beberapa foto inspirasi furniture untuk rumah kecil yang saya kumpulkan, kebanyakan sih DIY dari kayu palet gitu. Kemaren di Surabaya sempat lihat ada beberapa tempat yang jual kayu palet, moga aja kalau minta bikin furniturenya jatuhnya murah, heheh.



Sekarang kita bermimpi dulu lewat gambar, realisasinya kapan-kapan, wkwk.











Semua foto saya ambil dari facebook deh kayaknya, dan foto-foto terakhir itu saya males ngecrop jadinya ya gitu deh.

1 komentar:

  1. Ide-ide dari kayu itu malah kesannya jadi bagus lho mbak saya juga suka kalau nanti sudah berumah tangga pengen konsep rumahnya dari bahan hayu gitu furniturenya :G

    BalasHapus

Hai, terimakasih sudah berkunjung. Komentar saya moderasi ya, capek cyiin ngehapusin komentar spam :D

Kalau ada pertanyaan, silahkan kirim email ke MeriskaPW@gmail.com atau Direct Message ke instagram @MeriskaPW, sekalian follow juga boleh :p