Jumat, 05 Juni 2015

Momochi Premium, Cafe di Malang yang instagenic

Postingan trip bulan kemaren dilangkahin dulu ya sama postingan ini. Lagi males ngetik panjang-panjang, emang kapan gak malesnya? Huehuehee..


Waktu malem ke empat ayah mertua meninggal, habis tahlilan kita ngafe gitu, sempet-sempetnyaaa yaa??


Jadi ceritanya saya pengen beli zupa sup yang baru opening dan lagi promo beli satu gratis satu (teteeup). kebetulan lokasi kedainya gak jauh dari rumah mertua. Tapi entah kenapa kemaren-kemaren itu males beli, mungkin karena lagi sedih-sedihnya jadi gak ngurus soal makanan.


Eh pas hari terakhir promo, dari malem itu saya udah minta dibeliin zuppa sup terus sama suami. Kaya ngidam hamil deh tapi saya gak hamil yaa, catet! mungkin karena eneg juga sih sama makanan tahlilan yang almost too tasty. Soto, gule, krengsengan, rawon.. yah you named it lah, jadi pengen rasa baru dilidah.


Sama suami udah dijanjiin buat ke sana pas sore sebelum magrib. Lha emang gak jodoh, pas sore itu suami kok sibuk sampe magrib, mau pergi habis magrib juga gak mungkin karena persiapan mau tahlilan. trus dijanjiin deh ke sananya habis tahlilan aja.


Tahlilan selesai sekitar jam setengah 9 kurang, Pas alif juga baru bangun tapi masih ngantuk jadinya tantrum gak jelas gitu. Langsung deh sama suami dijadiin alasan kabur buat nenangin alif, ckckck suami lho ya bukan eike.


Sampe tempatnya, si zuppa soup yang cita rasanya udah kebayang di ujung lidah itu telah habis sodara-sodara. Padahal kita sampe sana jam setengah 9, dan mereka tutupnya jam 10. Selain itu kedainya juga gak terlalu rame, apa mungkin stocknya cuma dikit kali ya? Huuft.


Kasian liat istrinya yang kecewa, akhirnya pak suami nanya pengennya kemana lagi? Ahaa, kesempatan nih, pasti apapun mau saya dituruti kalo gini, wkwkk. Tapi karena gak pake helm jadi cuma bisa ke yang deket-deket rumah aja, dan dipilihlah kedai momochi premium di jalan bunga coklat sebagai jujugan kami saat itu.


Kafe dua lantai dengan nuansa shabby chic yang girly ini
menjual mochi ice cream sebagai menu andalannya. Belakangan mochi ice cream ini jadi snack yang hiiittzz banget di malang, kalo gak salah awal hitsnya di bandung ya??


Dan kebetulan saat itu saya belum pernah nyobain mochi ice cream. Ada menu lain juga selain mochi tapi gak terlalu banyak dan kurang menarik. Menu lain yang menarik perhatian saya cuma mango sticky rice, mau pesen itu karena penasaran juga rasa ni makanan thailand kaya apa, eh pas kehabisan, hikz.


Selain itu, di samping momochi ada kafe lain yaitu grizzolicious (nama kafe aja susah amet sih) yang menjual aneka risol sebagai menu utamanya. Dan kita bisa memesannya juga di momochi tapi kena pajak 10%, mayan kaan jadi gak galau mau ke momochi atau grizzol. Karena bisa menikmati menu yang sama di dua kafe tersebut. Mungkin yang berbeda cuma suasana dan interiornya, kalau grizzol cenderung funky dengan mural-mural yang menghiasi sebagian besar dindingnya sedangkan momochi lebih manis dengan banyak perabotan yang berkesan girly.


Total kita cuma pesen 3 menu, mochi ice cream green tea, risolnya grizzol kalo gak salah yang sosis keju, dan green tea latte hangat. Salah sendiri mango sticky ricenya gak ada, mau pesen mochi lagi tapi suami lagi sakit tenggorokan jadi gak mau makan es dulu.


mochi ice creamnya gede, puas banget makannya. Itu aja udah dibagi sama alif. Soal rasa sih enak-enak aja di lidah saya. Risolnya juga enak banget. Maklum ya saya baru pertama kali ngerasain mochi ice cream n american risol gitu, jadi belum bisa bandingin sama vendor lain. Overall semuanya enak banget dilidah saya, alif juga Cucok.


Oya green tea lattenya juga endeus, Gak kemanisan. Selain itu nilai plus dari cafe ini adalah meskipun target pasarnya itu adalah anak muda berjiwa narsis, tapi mereka tetep nyediain high chair buat infant lho. Jadi emak-emak sok muda kaya saya ini juga tetep bisa eksis foto-foto sana sini, wkwk.


Sayangnya kita cuma bentar di sini, jadi gak terlalu foto-foto juga, lagian cafenya juga kecil sih. Paling cuma 10menitan doank kita di sini, makan-habis-bayar-pulang, gak enak sama orang rumah. kapan-kapan ke grizzol aja ah, biar dapet foto beda suasana, hihihi.







Tahlilannya pindah :p


mochi ice cream: 8rb
Risol: 9rb plus ppn 10%
Green tea latte: 8rb

Lokasi jalan bunga coklat no 6, Malang
Jam buka: 12.00-21.00 wib
Free wifi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Hai, terimakasih sudah berkunjung. Komentar boleh, Nyepam jangan, :)