Senin, 02 Februari 2015

Momazing with alif part 1

31 Januari 2015

Hari ini kita tidur dengan cukup, no begadang lagi.. jadi subuh-subuh banget udah bangun. Terus saya cuci piring deh di belakang sebelum airnya mati. Begitulah nasib kami tinggal di perumahan ini, airnya cuma nyala di jam jam tertentu aja.

Selesai cuci piring, begitu saya buka pintu.. langsung mendapati pemandangan yang bikin takjub.. alif lagi di ruang tamu, berdiri di atas sajadah (suami kalo shalat di ruang tamu, dan kebiasaannya adalah suka males ngelipet lagi sajadahnya) lagi melakukan gerakan serupa takbir, rukuk sujud, berdiri lagi terus takbir sambil ngoceh-ngoceh. Saya langsung ketawa terbahak-bahak sambil teriak-teriak excited manggil suami yang sedang main hp di kamar. Suami pun langsung mendatangi dan ikut tertawa, tp dasar gak peka ya.. dia gak langsung mengabadikan momen saat itu. Setelah saya suruh buat merekam apa yang alif lakukan, baru deh hpnya dikeluarkan. Tapi sayang sungguh sayang, alif udah keburu pergi, hikz, ni anak emang suka sadar kamera tapi gak suka di foto. Gak sabar melihat peristiwa momazing momazing lainnya..

Ps: alif masih ASI kok, pinjem istilah momazingnya ya.. heuheu

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Hai, terimakasih sudah berkunjung. Komentar boleh, Nyepam jangan, :)