Sabtu, 17 Januari 2015

Martabak dan terang bulang M*A, kuliner jadul di kota Malang

Assalamu'alaikum..

Mau review salah satu legenda kuliner di Malang nih. Tau tempat ini dari akun pecinta kuliner dari Malang di instagram. Langsung tertarik karena harganya yang murah, biasalaah ya ibu ibu. Hha

Selain itu ada embel-embel legenda pula karena tempat ini kabarnya udah ada sejak joshua masih suka ngobok ngobok air, udah lama banget gitu.

Tambah tertarik donk, udah murah legenda pula. Kalo bisa bertahan lama banget gitu berarti enak donk ya.

Langsung deh dengan segera meluncur ke daerah pasar splendid

Terus semurah apa sih?

Cekidot:


Harganya baru aja naik nih, biasanya saya pesen martabak istimewa seharga 8ribu aja sekarang udah naik dua ribu (gak usah kasi salam yaa!)

Ini penampakan martabak dan terang bulannya. Tadi saya pesan martabak biasa dan terang bulan istimewa, iya saya baru ke sana (lagi) tadi.

Ada 6 potong dengan ukuran kecil sekali hap.. Biarpun murah dan kecil tapi isinya kerasa banget. Gak kaya martabak dua ribuan yg sering kita temui di pasar minggu, pasar malem dan semacamnya itu. 


Terang bulan istimewa ini isiannya adalah selai nanas, meises coklat, susu kental manis, dan kacang. Kalau yang spesial ada tambahan kejunya. Kita bisa milih toping juga sih misalnya cuma pake coklat aja atau gak pake selai. Selai nanasnya enak, ga kaya selai nanas kebanyakan yang kerasa aneh dilidah. Ukurannya juga lumayan besar lho dibanding terang bulan imut kebanyakan.


Kalo tertarik langsung aja dateng ke jalan tumapel no 10-12, Malang. Tepatnya di sebelah pasar hewan splendid. Fyi, sekitar 50 meter dari martabak dan terbul M*A ini, ada martabak bang ali, iya cuma jual martabak aja. Sama-sama udah lama buka juga kabarnya, tapi harganya lebih mahal bang Ali dikit. Soal rasa, saya lebih suka M*A punya tapi liat di grup kuliner tak sedikit juga yang jagoin bang Ali. Yaah beda lidah beda selera.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Hai, terimakasih sudah berkunjung. Komentar boleh, Nyepam jangan, :)