Senin, 13 Februari 2012

Tips: ciput malaysia

saya gak tau bentuk muka saya ini termasuk jenis apa.. yg saya tau pokoknya lonjong, kotak, dagu panjang,, daaan sangat tidak cocok untuk mengenakan ciput ala arab2an yg sudah lama ngetren itu.. alhasil ciput2an yg saya beli di pasar dengan kalap jadi terabaikan dan gak pernah terpakai. sudah lama naksir gaya kerudung orang2 malaysia yg comel2 itu, ciput yg mereka kenakan jg beda banget, bisa mancung2 gitu, tp ya putus asa aja, paling yg jual ya di malaysia sana. eh waktu gak sengaja nyasar di blog punya cewek malaysia yg comel sangat bernama fatin liyana, lha di salah satu postnya ada tips membuat ciput terlihat beda seperti yg dia kenakan. n voila, it's work lho, ciput saya jd gak teranak tirikan lagi deh.

1. pertama harus punya ciput arab yg tanpa karet atau cepolan ya.. punya sendiri jangan nyolong (dosa!), punya temen juga boleh kalo orangnya ikhlas, (jayus mode on), pilih yg bahannya cotton atau kaos, jgn yg spandek selain licin daya serap keringatnya jg kurang bagus.

2. robek jahitan bagian bawah yg nempel dg leher pas dipakai sedikit demi sedikit,

3. coba pakai apa sudah sesuai dengan yg kita inginkan, kalau belum robek lagi coba lagi sampai trcipta bentuk ciput yg sesuai keinginan.



hasilnyaa.. comel kan?? hahaha.. :p


2 komentar:

  1. dek coba tambahin gambar ciput yang disobek kayak apa.... :D
    iya hasilnya lucu ya

    BalasHapus
  2. iya mbk ntar deh,, lg mles fotoin.. klo gak langsung ke link di atas itu ada kok ftonya,

    biasa yg make lucu gitu, haha

    BalasHapus

Hai, terimakasih sudah berkunjung. Komentar saya moderasi ya, capek cyiin ngehapusin komentar spam :D

Kalau ada pertanyaan, silahkan kirim email ke MeriskaPW@gmail.com atau Direct Message ke instagram @MeriskaPW, sekalian follow juga boleh :p