Senin, 13 Februari 2012

Jatim Park 1

saya pernah bersumpah gak mau ke tempat ini lagi dan saudara2nya.. kecuali 3 perkara, pertama terpaksa, kebanyakan duit, dan dibayarin.. bukan apa2, saya ini gak suka buang2 duit pengecut, dulu pertama ke sini sama keluarga besar rame2 waktu musim liburan sekolah.. bisa dibayangin gimana rame n penuhnya, mau masuk satu wahana aja ngantrinya bikin gak tahan, akhirnya cuma masuk ke rumah hantu dan semacamnya sama nungguin adek2 renang. gak puas donk, ke dua ke sini diajak pacar abis lebaran, semangat banget mau maen sepuasnya, pertama dateng langsung naek perahu2an yg diayun2in gitu, kayaknya sih wahana ecek2.. lha pas dah di atas, ampun sereeeem bgt, apalagi kita pas dapet tempat duduk paling belakang yg mana pas diayuninnya posisi kita paling tinggi. saya langsung nangis di tempat, kaki saya gemeter n gak bisa napak. selesai naik itu, saya masih nangis n lemes sampai lamaaaa bgt. akhirnya cuma berani naek bombomcar sm dragon (semacam roller coaster tp lintasannya lebih pendek). lalu pulang daan kapok kesana lg!

eh tgl 6 februari 2012 kemaren ini, angkatan saya ngadain acara maen2 ke JP 1, sempet ogah2an karena gak ada duit, tp pengen jg kumpul sm temen2 apalagi kita sekarang udah angkatan sibuk tua, jd jarang kumpul2 lg. keputusan akhir, saya ikut jg dengan uang hasil keringat saya merengek2 ke ortu. gak nyesel jg karena yg ikut banyak bgt, plus sy udah agak gak pengecut, berani nyobain beberapa wahana. seruuuu,  apalagi sm temen2 gini..  dan sy cabut sumpah saya, dengan ini sy mau ke JP lg klo ada uang. hahaha











1 komentar:

  1. salam kenal dari adik tingkatmu mbak..hehe...ni vita WRE'11 mbak :)

    BalasHapus

Hai, terimakasih sudah berkunjung. Komentar boleh, Nyepam jangan, :)