Kamis, 08 Desember 2011

and i can't believe you can do that kemana kemana kemana..

bintang lima dah buat lagu ini,, membuat aku frustasi dibuatnyaaaa... :D

4 komentar:

  1. hmmm iyaaa aku jerawatnya itu merah dan agak gede habis foto wisuda kan make upnya kayak dipake massal itu tuh...padahal seumur2 aku gk pernah jrawatan. hari pertama dikasih minyak tawon tambah gede, hari ketiga bangun tidur udah kempes... hari ketiga kering dan ngelotok.


    oh aku gak suka dia karena sering banget lihat dia bersikap mayak dengan salah satu akuntwitter bagus yang kufollow dulu waktu aku masih sering lihat twitter...

    padahal yg disampein akun itu bener tapi langsung dia mayaki.

    dia kan gak sekolah tinggi juga jadi pikirannya masih errrrr cabeee deeeehhhh....tapi dia suka soktau dan merasa dirinya pintar serta intelek. dia merasa ilmu agamanya sudah bagus jadi gak perlu orang ngajarin dia, meskipun pahamnya dia malah salah dan yg disampaikan orang itu malah bener.

    wes ah kelaut saja orang seperti itu. rasanya muak. aku sih suka sama syahrini malahan yak, dia meskipun dipake bahan ketawaan orang seIndonesia tapi gak pernah marah tuh. jadi aku pikir kepribadiannya ya memang matang.

    Meskipun dia sering melakukan tindakan2 aneh yg aku gk habis pikir opo'o se...

    BalasHapus
  2. hyakakakkk biarin napa sih kan lucu juga tuh lagunya

    BalasHapus
  3. aku pas seumuran depe gak gitu tuh -____-
    muda itu cuma umur lah mer
    adikku yang masih belasan tahun bahkan juga lebih dewasa ketimbang dia
    jadi menurutku berhubungan sama pendidikan sih... bukan apa ya soalnya dgn pendidikan kita pasti ketemu banyak org dr bermacam latar belakang toh.. dosen juga mendukung kita untuk jadi bijaksana
    lebihd dr semua itu, perjalanan hidup
    jadi aku pikir dia terlalu mudah meraih semua yg dia punyai.. makanya nggak bisa menghargai itu dan suka memandang rendah orang.


    dia bahkan gak tau bagaimana perjuangan masuk perguruan tinggi jadi pastilah dia 'cetek' banget jadi orang. cuma keluar negeri doang bolak-balik tapi gak dimanfaatkan cari ilmu. aku mah sekaya dia udah berangkat ke belanda buat nerusin sekolah deh...

    hakhak sudahlah jangan dibahas lagi, aku selalu kumat jahat kalau bahas orang2 sombong. pengen takjejek rasanya.

    mau jadi pegawai bank knapa
    aku gak suka sih soalnya kudu dandan terus kan... kasihan mukaku yang innocent look ini (meskipun aslinya sengak) haha..

    tapi aku udah pernah cerita toh kalau aku lolos tes bank sampek interview direksi, itu posisinya PPS BRI. aku pikir meskipun takdirku itu makanya aku lancar2 aja meskipun gak suka.
    tapi jatuh juga jadi mungkin jalanku gak disitu...hehe

    aku pengen kerja sama kuliah lagi terus mungkin mau keluar2 jawa ngajar jadi dosen :) tapi selagi muda banyak cari pengalaman gak ada salahnya toh...

    perusahaan idamanku buat kerja itu ya di astra. tapi yasudah Allah saja yang menentukan aku cocoknya dimana. aku berusaha ambil hikmahnya aja... aku mungkin cuma ditunjukkan kalau interview direksi kayak gitu.. tapi kerja di bank gk cocok buat aku krna bakalan hectic banget. selevel PPS BRI gajinya 7juta kan tapi bagaimana sama waktu? aku kan cewek jadi kasihan anak2ku nanti kalau mau ketemu aja susah. kalau cowok mah bodo amat yah :D haha iya nih jadi berbalas komen.. biar deh kan enak gak muncul di home ef be

    BalasHapus
  4. yaelah suka sama seragam... hehe
    kan sudah banyak bank syariah
    bri syariah, bni syariah, mandiri syariah, muamalat juga bagus

    riba ya.... kalau dari segi tabungan aku pikir sih gak gitu juga yak... karena nabung selama ini uangku gk keluar bunganya. hahahha habisnya jumlahnya segitu doang kan ada biaya pengurangan operational dan bunganya nutupi itu. jadi jatuhnya sama...

    terus di yang takpelajari itu ada namanya nilai uang. jadi kenapa diperlukan bunga? biar kita gak rugi di masa mendatang. ada hitungan buat menghitung nilai uang sekarang dan masa mendatang.

    contohnya nih ya dulu waktu kita sd makanan seharga seribu itu udah mahal kan dan dapatnya juga yang enak... nah sekarang uang seribu dapetnya cuma gorengan dua doang, sama dengan yang didapatkan uang seratus perak dulunya...

    jadi bunga diperlukan untuk menghilangankan kemungkinan kerugian nilai uang yang terus bertambah tapi dibayarnya tetap dengan nilai yang sama... gitu dek..

    kalau dari segi ekonomi sih gitu tapi ya agama dan ilmu lain kadang2 memang tidak bisa disejajarkan...

    konsultan apaan hahaha sama aja aku lo gak punya kaus dan sekarang seleraku udah baju2 rapi mulu seperti tante2 pada umumnya

    BalasHapus

Hai, terimakasih sudah berkunjung. Komentar boleh, Nyepam jangan, :)