Senin, 12 September 2011

teror di kosan tengah malam!!

iya! kosan saya diteror oleh sesosok makhluk ketika malam datang, saat para penghuni sudah masuk kamar untuk beristirahat!!
sering terdengar suara berisik barang berjatuhan atau kantong plastik yang digesek2!
dan paginya, lorong2 kosan sudah berantakan oleh sapu berjatuhan, tempat sampah yang menggelinding ke sana ke mari, dan sampah2 berserakan.

dan, makhluk mengesalkan itu adalah seekor kucing liar nan dekil yang tak tau berasal darimana..
benar2 menyebalkan, apalagi kosan saya ini punya banyak tempat sampah disana sini, dan tiap harinya selalu penuh dengan bungkusan2 makanan.. bisa dibayangkan, bagaimana joroknya kondisi kosan setelah diteror oleh si kucing yang datang untuk mengais sisa makanan di tiap tempat sampah!

yang paling parah, kalo hari minggu datang.. kenapa? karena pembantu kosan yang biasanya mengangkut sampah di tiap kamar libur pada hari itu.. seperti tadi, si kucing membuat ulah lagi.. paling yang bisa dilakukan cuma membenarkan posisi tempat sampah ke posisi semula dan menaruh kembali sampah2 yang berserakan ke tempat sampah. tapi yang menyebalkan adalah tadi si kucing ini juga menginvestigasi tempat sampah yang ada di depan kamar mandi, dan tempat sampah beserta isinya itu jatuhnya ke dalam kamar mandi, sudah dibersihkan tapi tetap terlihat jorok! ya sudah, alhasil seharian ini kamar mandi yang ikut menjadi korban itu belum ada yang memasukinya!

herannya kalo pagi, si kucing kok gak muncul ya? ckckck,, bingung deh, gimana caranya mengusir kucing tak punya perasaan dan sopan santun ini.. >,<

1 komentar:

  1. hahaha.. di tong sampahnya tempelin kertas yang tulisannya.. "kucing.. klo dah makan itu sampahnya diberesin lagi.."
    kali aja dia ngerti.. hahhaa

    BalasHapus

Hai, terimakasih sudah berkunjung. Komentar boleh, Nyepam jangan, :)