Senin, 07 Februari 2011

Gak bisa Ke Bali, Ke Bale kambang dulu boleh lah..

waktu libur imlek kemaren.. kita sempetin buat maen aer di pantai bale kambang.. tempatnya di malang selatan (selatan banget ini mah).. dua jam perjalanan lah dari kota malang. ngalah-ngalahin ke surabaya aja ya?? apalagi buat aku yang notabene besar di deket pantai di lombok itu tuh, yang tinggal lompat aja kalo mau ke pantai *lebay*, buat aku perjalanan kali ini benar-benar menguras tenaga ditambah jalanannya yang 20% rusak, dan 80% hancur itu bikin kita bergoyang-goyang di atas motor...!! tapi begitu liat air dan pasir pantai yang luas itu, capeknya ilang. eh pertama sih takut, baru pertama kali ke pantai selatan, yang gak ada ujungnya, yang ombaknya bergulung-gulung.. eh tapi lama-lama enjoy juga maen aer. alhasil baju basah, dan terpaksa berjemur nunggu baju kering soalnya aku gak bawa ganti. hehe.

Btw di tengah air laut gitu ada sebuah pulau, di atas pulau itu dibangun sebuah pura gitu. settingannya mirip di tanah lot gitu kali ya.. bedanya pulaunya itu terhubung ma pulau kecil satunya yang lebih deket ma daratan, di situ tempat pemangku pura tinggal!! kalo soal keindahannya gak kalah bagusnya kok dibanding pantai-pantai di bali atau lombok,,


itu tuh pulaunya kelihatan, kalo pas lagi surut.. tinggi airnya sampe ke pulau cuma sedengkul lho.. 


gak tau deh apa namanya, pokoknya deket ma rawa-rawa,, airnya udah payau gitu!! 


jembatan penghubung antara pulau tempat pemangkunya ke pulau tempat puranya 


 ...pura (gak tau namanya pura apa).. he


makin siang makin panas makin surut makin rame...

3 komentar:

Hai, terimakasih sudah berkunjung. Komentar boleh, Nyepam jangan, :)